Home / Mataraman

Jumat, 21 Februari 2020 - 13:49 WIB - Editor : redaksi

Hadir di Tengah Tengah Masyarakat Dengan Sholat Subuh Berjamaah

KANALPONOROGO.COM–Sholat Subuh berjama’ah meningkatkan tali silaturahmi, membiasakan kedisiplinan waktu dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu kegiatan Sholat Subuh berjama’ah dilakukan sebagai upaya untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang terlihat pada Jumat (21/02/2020) pagi pukul 04.30 wib, tiga orang personil Polsek Babadan sedang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Baitul Muttaqin desa Lembah Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat  tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Polisi turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan safari sholat subuh berjamaah di Masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Babadan.

Baca Juga :  Wanita Tewas Di Pinggir Jalan Diduga Korban Tabrak Lari

Polsek Babadan mendukung program Safari Sholat Subuh berjamaah dan gowes bareng yang digagas Pemerintahan Kecamatan Babadan. Dalam kegitan tersebut dihadiri Camat Babadan bapak Suseno. S. Sos. MM., Sekcam Babadan Ibu Siti Hanifa, S.STP., Kepala Desa Lembah bapak Heri Setiawan, Ketua KUA Kecamatan Babadan KH. Drs. Zainuri, Kepala Desa dan Kepala Kelurahan sekecamatan Babadan, Tomas Toga dusun Ngijo Desa Lembah, Bhabinkamtibmas Desa Lembah AIPTU SUMARNO, Babinsa Desa Lembah SERTU HARIYANTO, Warga masyarakat dusun Ngijo dan sekitarnya.

Baca Juga :  Sharing sebelum share, jadikan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sejuk

Dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah, bertindak sebagai Imam Kyai Imam Maliki, selesai sholat subuh Camat Babadan bapak Suseno. S. Sos. memberikan sambutan bahwa pada hari ini adalah agenda kegiatan kami yang kesekian kalinya di wilayah Kecamatan Babadan dikarenakan kegiatan ini adalah program dari bapak Bupati Ponorogo mari kita laksanakan dengan ikhlas. Semoga kegiatan Sholat Subuh berjamaah seperti ini terus dilaksanakan dan harapan kami jama’ahnya semakin banyak. Sholat Subuh berjama’ah merupakan visi dan misi Bupati Ponorogo yaitu mewujudkan Ponorogo yang lebih maju, berbudaya dan religius,”Pungkasnya.(Bayu/tnt)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Koramil Slahung Beri Kejutan HUT Bhayangkara ke 73 

Mataraman

Kapolsek Sawoo Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Grogol

Mataraman

Hendak Menyeberang, Suzuki Dihantam RX di Perempatan Plosojenar

Mataraman

Cegah Kejahatan Malam Polsek Pulung Intensifkan Patroli

Mataraman

Jelang Pelantikan Presiden Polsek Slahung Lakukan Patroli Gabungan TNI Polri

Mataraman

Patroli Skala Besar Polres Ponorogo Bersama Kodim 0802 Ponorogo Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Mataraman

Zona Belajar Menyenangkan dari Titik Nol Ada di Kediri

Mataraman

Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaannya