Home / Mataraman

Kamis, 27 Februari 2020 - 21:57 WIB - Editor : redaksi

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Polsek Siman Ngaji Bareng Kabagsumda

KANALPONOROGO.COM- Ponorogo – Polsek Siman Polres Ponorogo melaksanakan Ngaji bareng bersama Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol H. Bahrun Nasikin,S.Ag.M.A., yang diawali Sholat Isyak berjamaah bertempat diaula Mapolsek Siman, Kamis 27/2/2020.

Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol H. Bahrun Nasikin,S.Ag.M.A. menjadi Imam Sholat Isya’ berjamaah di aula Mapolsek Siman setelah selesai sholat berjamaah dilanjutkan dengan Tauziah tentang pemahaman sholat, bacaan dan gerakan sholat serta tata cara sholat Jenasah.

Baca Juga :  Melalui Radio Romansa FM Kapolsek Sumoroto Berikan Himbauhan

“Ngaji bareng ini merupakan pembinaan kerohanian dan mental anggota kepolisian yang beragama Islam, dengan harapan menguatkan keimanan anggota mencegah perbuatan munkar karena sholat adalah barometer keimanan dan moralitas seseorang yang mempengaruhi kepribadian”

Kapolsek Siman juga mengatakan bahwa, ”Harapan kami melalui ngaji bareng ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan.

Baca Juga :  Kapolsek Sukorejo Sampaikan Himbauhan Saat Safari Jum"At

Kompol Bahrun Nasikin,S.Ag.M.A. menjelaskan bahwa dengan adanya pemahaman bacaan dan gerakan sholat diharapkan anggota akan mengerjakan sholat dengan istiqomah sehingga terbentuk kepribadian sebagai abdi negara yang agamis, bermoral dan iklas dalam menjalankan tugas dan memiliki akhlak yg baik sehingga dengan akhlak yang baik tugas Polri dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal.(Mnto/tnt)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Kapolsek Pulung Ajak Tokoh Pemuda Bijak Bermedia Sosial

Mataraman

Kanitbinmas Aiptu Muh. Sugiono Tingkatkan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

Mataraman

Wakapolsek Ngrayun Hadiri pertemuan Lintas Sektoral Upt Puskesmas Ngrayun

Mataraman

Polsek Siman Ringkus Pengedar Pill LL

Mataraman

Kapolsek Sampung Hadiri Pisah Sambut Danramil 0802/08 Sampung

Mataraman

Bhabinkamtibmas Bantu Bersihkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Mataraman

Kepedulian Kapolsek Jetis di Wujudkan Dengan Jenguk Bhayangkari Yang Sakit

Mataraman

KUNJUNGAN KERJA KAPOLRES PONOROGO DAN KETUA CABANG BHAYANGAKARI POLRES PONOROGO