Home / Mataraman

Senin, 2 Maret 2020 - 17:01 WIB - Editor : redaksi

HUT ke 40 Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Anjangsana

KANALPONOROGO.COM-Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun 2020, ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief serta pengurus Cabang yayasan kemala Bhayangkari Ponorogo, adakan ajangsana, Senin (2/3/2020).

Adapun kegiatan anjangsana ini adalah wujud rasa kepedulian yayasan Kemala Bhayangkari cabang Polres Ponorogo yang dalam hal ini dipimpin langsung ketua Yayasan Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny Inanda Arief

Anjangsana dalam rangka HUT YKB ke 40 th 2020 kepada warakawuri antara lain Ny Supeno Jl Imam Bonjol,Ny Kostamaji Jl sulawesi Mangkujayan.,Ny Adim Jl Jawa Mangkujayan., Ny H Suwandi dan Suwito perum Pepabri Ponorogo., Sedangkan anjangsana ke purna Guru atau pendidik di yayasan  Kemala Bhayangkari Ny Mutiah Branjangan Pinggir sari Ponorogo.,Ny Endang Pilang sari Purbosuman dan Ny Tri Rudatin Jl Biliton Taman Arum Ponorogo.

Baca Juga :  Unit Binmas Polsek Somoroto Berikan Binluh Anti Radikalisme

Kedatangan ketua cabang kemala Bhayangkari Ponorogo Ny Inanda Arief bersama rombongan disambut baik dengan  mengucapkan rasa syukur yang  kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ponorogo beserta pengurus Bhayangkari dan banyak rasa terimakasih yang tak terhingga atas anjangsana dan pemberian tali asih.

Dalam kesempatan tersebut Ketua yayasan  kemala Bhayangkari cabang Ponorogo Ny Inanda Arief menyampaikan kedatanganya untuk bersilaturahmi, memberikan tali asih dan suport kepada Ibu  Ibu baik warakawuri maupun purna guru atau pendidik di yayasan kemala Bhayangkari cabang Ponorogo yang sampai saat ini masih aktif dalam mengikuti kegiatan baik kegiatan Arisan atau pengajian yang di adakan oleh  yayasan kemala Bhayangkari cabang Ponorogo.

Baca Juga :  Kanit Lantas Polsek Pulung Binluh Kamseltibcar Lantas

“Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Ponorogo di usia yang ke 40 ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang sosial kemasyarakatan memberikan bantuan kepada Warakauri dan purna Guru atau pendidik di yayasan Kemala Bhayangkari”, ujar Ketua Cabang Bhayangkari Ponorogo Ny. Inanda Arief

“Bentuk bantuan dan santunan ini memang tidak seberapa jumlahnya tapi saya harap bisa menjadi modal terciptanya silaturahmi ” Pungkas Ny. Ny. Inanda Arief

Sedangkan Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto .,S.H.,S.I.K.,M.M. menyampaikan harapan kedepan Yasayasan Kemala Bhayangkari di usianya yang ke 40 ini, dapat terus memperkuat dan meningkatkan peran aktifnya terutama dalam memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri dan memberi mamfaat kepada masyarakat.,Tambah Kapolres Ponorogo.(tnt)



Share :

Baca Juga

Mataraman

Wujud Kepedulian, Kapolsek Sampung Bersama Anggota Takziah Ke Rumah Duka

Mataraman

Cangkrukan Kamtibmas Bersama tiga Pilar dan Elemen Masyarakat Kecamatan Mlarak

Mataraman

Kapolsek Babadan Pimpin Langsung Pelaksanaan Patroli Kewilayahan

Mataraman

Apel Pagi Polsek Balong Tanamkan Disiplin Anggota

Mataraman

Urai Kemacetan Pagi Hari Polsek Slahung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Mataraman

Jaga Situasi Aman dan Kondusif Patroli Dialogis Dengan Pekerja Proyek Waduk Bendo

Mataraman

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Sinkronisasi Pendaftaran Pengisian Lowongan Jabatan Perangkat Desa Cekok

Headline

Cegah penjemputan paksa Jenazah, Polsek Somoroto amankan prosesi Pemakaman