Home / Mataraman

Selasa, 3 Maret 2020 - 15:21 WIB - Editor : redaksi

Polsek Ponorogo Terima Kunjungan Silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ponorogo

KANALPONOOROGO.COM-Kota, Polsek Ponorogo menerima kunjungan silaturahmi dari anggota PPK Kecamatan Ponorogo yang dipimpin Ketua PPK Kecamatan Ponorogo Bapak Samsudin. Senin (2/3/2020)

Kunjungan Ketua PPK bersama rombongan diterima langsung Kapolsek Ponorogo Akp Haryo Kusbintoro, S.H.
Ketua PPK mengatakan kunjungannya ke Mako Polsek Ponorogo dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) Pemilukada 2020 yang baru dilantik pada tanggal 29 Februari 2020 oleh KPUD Kab. Ponorogo.

Selain itu Ketua PPK Samsudin menyampaikan bahwa tahapan Pemilukada sudah dimulai sehingga perlunya koordinasi dan kerja sama dgn instansi terkait termasuk dengan Polsek Ponorogo.
“PPK yang baru berharap dapat koordinasi yang baik dengan Polsek Ponorogo sehingga Pilkada 2020 dapat berjalan aman dan lancar” terangnya.

Baca Juga :  Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH menyampaikan beberapa hal di antaranya bahwa perlunya koordinasi dan kerjasama dalam Pilkada 2020 , hal tersebut sangat penting sekali demi kelancaran Pilkada 2020.
“Bersikap netral dalam menjalankan tugas sebagai PPK Kecamatan Ponorogo sehingga tidak muncul permasalahan yang melibatkan petugas.”himbau Kapolsek.

Baca Juga :  Pemenang Kakang Senduk Ponorogo Tahun 2018

Selain itu Kapolsek menegaskan agar PPK selalu ikuti aturan dan regulasi yang ada, jika ada permasalahan segera di komunikasikan yang baik sehingga tidak berkembang dan muncul menjadi permasalahan yang besar.

“Intinya kami dari Polsek Ponorogo siap membantu dan mengamankan semua tahapan Pemilukada 2020 agar berjalan aman dan kondusif yang tentunya tetap koordinasi dengan Polres Ponorogo.”pungkasnya.(*)

/And-ix//



Share :

Baca Juga

Mataraman

Bhabinkamtibmas jalin silaturahmi dengan toga untuk menangkal masuknya faham radikalisme

Mataraman

Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Tatap Muka Dengan Kades Dan Perangkat Desa

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Mataraman

Antisipasi Virus Corona Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersama Pemdes Semprotkan Disinfektan

Mataraman

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Ponorogo Hadir Di Tengah Masyarakat

Mataraman

Bentuk Pelayanan Terhadap Masyarakat Polsek Jetis Antar Orang Pikun Tersesat

Mataraman

Kapolsek Takziah Beri Dukungan Moril Keluarga Yang di Tinggalkan

Mataraman

Amankan Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Aparat Terkait Terus Berupaya Cegah Covid-19 (Penyemprotan Secara Serentak)