Home / Mataraman

Kamis, 5 Maret 2020 - 16:25 WIB - Editor : redaksi

Kapolsek Somoroto Terima Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kauman.

kanalponorogo.com – Bertempat di Ruang Dinas Kapolsek Somoroto, Polres Ponorogo Kompol Nyoto, S.H., M.H. Kamis, (05/03/2020) menerima kunjungan Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kauman.

Kunjungan ini merupakan Kunjungan Silahturahmi, sekaligus memperkenalkan personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilukada tahun 2020” ujar Roni Yudianto, selaku Ketua PPK Kauman.

Ketua PPK Kauman, Roni Yudianto datang ke Polsek Somoroto bersama empat anggota lainya yaitu Gusfiyan Aminu dari Divisi Perencanaan dan Data, Eka Yuli Purwanti, Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga, Ugik Dwi Prasetyo, Divisi Penyelenggaraan, Yolan Prianta, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih. Mereka memperkenalkan diri sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kauman yang baru dilantik tanggal 29 Februari 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Kanitbinmas Aiptu Muh. Sugiono Tingkatkan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

Dalam Kunjunganya, Roni Yudianto menyampaikan bahwa tahapan pemilukada sudah di mulai sehinga perlunya koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, ketua PPK berharap dapat bekerja sama dan koordinasi yang baik dengan Polsek Somoroto sehingga pemilukada dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Polsek Pudak Gelar Pengajian Tingkatkan Iman Dan Taqwa

Kapolsek Somoroto didampingi oleh Kanit Intel Iptu Tutut Ariyanto saat menerima kunjungan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran PPK Kauman dan memberikan pesan agar PPK jaga integritas, netralitas dan menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.

“Kami dari Kepolisian siap membantu mengamankan semua tahapan Pilkada tahun 2020 Kab. Ponorogo, sehingga berjalan aman, lancar dan sejuk”. Pungkas Kapolsek

Share :

Baca Juga

Mataraman

Polsek Bungkal Berhasil Amankan Pelaku Blandong Kayu Milik Perhutani

Mataraman

Olah Raga Bersama Cinptakan Sinergitas

Mataraman

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama jajaranya memberikan bantuan kepada Mesirah

Mataraman

Ajak Warga Untuk Bersama – Sama Mencegah Kebakaran Hutan

Mataraman

Polsek Sooko Bersama Forpimka Lakukan Kerja Bakti

Mataraman

Kapolres Ponorogo Pimpin Pengamanan  Pengukuhan Pengurus PSHW TM Cab Ponorogo

Mataraman

Bhabinkamtibmas-Babinsa & Masyarakat sinergi Rabat jalan.

Mataraman

Antisipasi Peningkatan Arus Dan Laka Lantas Saat Nataru Polsek Sawoo Patroli dan Strong Point