Home / Mataraman

Kamis, 5 Maret 2020 - 16:25 WIB - Editor : redaksi

Kapolsek Somoroto Terima Kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kauman.

kanalponorogo.com – Bertempat di Ruang Dinas Kapolsek Somoroto, Polres Ponorogo Kompol Nyoto, S.H., M.H. Kamis, (05/03/2020) menerima kunjungan Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kauman.

Kunjungan ini merupakan Kunjungan Silahturahmi, sekaligus memperkenalkan personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pemilukada tahun 2020” ujar Roni Yudianto, selaku Ketua PPK Kauman.

Ketua PPK Kauman, Roni Yudianto datang ke Polsek Somoroto bersama empat anggota lainya yaitu Gusfiyan Aminu dari Divisi Perencanaan dan Data, Eka Yuli Purwanti, Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga, Ugik Dwi Prasetyo, Divisi Penyelenggaraan, Yolan Prianta, Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih. Mereka memperkenalkan diri sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kauman yang baru dilantik tanggal 29 Februari 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolsek Badegan Menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Dalam Kunjunganya, Roni Yudianto menyampaikan bahwa tahapan pemilukada sudah di mulai sehinga perlunya koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait, ketua PPK berharap dapat bekerja sama dan koordinasi yang baik dengan Polsek Somoroto sehingga pemilukada dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  PERAN SERTA BHABINKAMTIBMAS DESA BANJAREJO

Kapolsek Somoroto didampingi oleh Kanit Intel Iptu Tutut Ariyanto saat menerima kunjungan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran PPK Kauman dan memberikan pesan agar PPK jaga integritas, netralitas dan menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.

“Kami dari Kepolisian siap membantu mengamankan semua tahapan Pilkada tahun 2020 Kab. Ponorogo, sehingga berjalan aman, lancar dan sejuk”. Pungkas Kapolsek

Share :

Baca Juga

Mataraman

Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Polres Ponorogo Gelar Doa Bersama

Mataraman

Tangkal Radikalisme Bripda Rahma Arika Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa Manuk Siman

Mataraman

Bhabinkamtibmas sambangi posyandu di desa binaan Peduli dengan kesehatan ibu dan anak

Mataraman

Pelayanan pagi anggota Polsek Jenangan Polres Ponorogo

Mataraman

Karena Adanya Dampak Virus Corona Polsek Jetis Antisipasi Kelangkaan Sembako

Headline

Kapolsek Ngrayun ajak Masyarakat sadar tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di masa Pandemi

Mataraman

Penyuluhan Harkamtibmas Polsek Jetis Bersama Sat Binmas Polres Ponorogo

Mataraman

Pastikan Situasi Kamtibmas Pasca Pelaksanaan Pilkades