Home / Uncategorized

Senin, 9 Maret 2020 - 19:05 WIB - Editor : redaksi

Police Goes to School MTsN 1 Jetis, Kapolsek Menjadi Irup

JETIS, KANALPONOROGO.COM: Upacara bendera rutin dilaksanakan di lingkungan sekolah di tingkat SD/SLTP dan SLTA yang dilaksanakan oleh Polsek Jetis seperti yang dilakukan di MTsN 1 Jetis Kecamatan Jetis, Senin (9/3/2020)

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H kali ini yang menjadi pembina upacara bendera yang di balut dalam program Police Goes To School di MTsN 1 Jetis yang di ikuti Kepala sekolah dan para guru serta Pelajar juga turut hadir dalam mengikuti upacara tersebut.

Kapolsek Jetis dalam sambutannya menyampaikan bahwa Generasi muda sebagai penerus bangsa, dalam mewujudkan cita-cita harus semangat belajar, patuh kepada orang tua dan guru serta menghindari adanya pelanggaran, serta senantiasa bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh dan ikut-ikutan untuk berbuat tidak baik, “tuturnya.

Baca Juga :  Pengembangan TKP Sambit, Polsek Jetis Tangkap Pelaku Peredaran Pil Koplo

“Kapolsek Jetis juga mengajak kepada para siswa dan siswi untuk menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas, taat dalam berlalu lintas karena angka laka lantas yang melibatkan anak di bawah umur masih cukup tinggi, serta mensosialisasikan bagi siswa siswi yang berminat menjadi Polisi agar dipersiapkan mulai dini baik fisik maupun akademisnya “imbuhnya.

Diakhir sambutannya AKP Suwito, S.H., M.H mengingatkan bahwa Kejahatan kriminal yang dilakukan oleh anak dibawah umur dan bahaya narkoba terus mengintai, untuk itu agar selalu menjauhi narkoba dan tidak melakukan tindakan kriminal, “pungkasnya.

Baca Juga :  Pohon Tumbang, Lalulintas Jambon Ponorogo Macet Total

Dalam kesempatan tersebut juga Kepala sekokah MTsN 1 Jetis Ibu Nuurun Nahdiyyah Karunia Yuliastin mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dari Polsek Jetis sebagai pembina upacara sekaligus memberikan himbauan dalam rangka menekan angka laka lantas yang melibatkan anak di bawah umur, semoga kerja sama antar Polri dan Sekolah terus berlanjut dan terjalin dengan baik kedepannya.

(Erc.80)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Walikota, Plt Sekwan Tunggu Waktu

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Gelangkulon Polsek Sampung Sambang Tokoh Agama dan Masyarakat Budha untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Antisipasi Serangan Hama, Babinsa Koramil Sawoo Dampingi Petani Semprot Tanaman Padi

Uncategorized

Angkut Kardus, Mobil ini Terbakar di Jalan Raya Mlarak-Pulung

Uncategorized

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Panen Raya

Uncategorized

Anggota Koramil 0802/07 Badegan Ajak Warga Penerima BST Taati Protokol Kesehatan

Uncategorized

Pertanyakan Tarikan UKK, Pelajar SMKN Datangi Dinas

Uncategorized

Tinjau Tol Solo-Ngawi, Menteri PUPR Optimis Lebaran 2017 Bisa Operasi