Home / Mataraman

Jumat, 13 Maret 2020 - 20:54 WIB - Editor : redaksi

Jalin Soliditas Kebersamaan Melalui Subuh Berjamaah,

KANALPONOROGO.COM. Safari sholat subuh berjamaah kembali digelar Pemerintahan Kecamatan Pulung mengambil tempat di Masjid “Sepet Aking” Dukuh Krajan Desa Singgahan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, menghadiri kegiatan tersebut bergabung dengan jamaah lain yang rata-rata terdiri dari ASN dari Dinas Instansi, TNI/Polri, Kepala Desa se Kecamatan Pulung, Toga, Tomas dan warga sekitar Desa Singgahan.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari Ibadah sholat subuh berjamaah, kultum dan sambutan Camat Pulung Wasis A.P. M.Si, doa bersama kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca Juga :  Polsek Sumoroto Selasaukan Masalah Dengan Problem Solving

Sementara itu AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, bersama Camat Pulung Wasis A.P. M.Si, memberikan motivasi kepada jamaah peserta kegiatan, kapasitasnya sebagai unsur pimpinan wilayah Kecamatan Pulung dalam membangun sinergitas dan kebersamaan. Jum’at (13/03/2020).

Pada kata sambutannya, Camat Pulung mengatakan bahwa kegiatan sholat subuh berjamaah bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu juga sebagai upaya merajut kerukunan serta untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta.

Senada dengan hal itu, AKP Denny Fahrudianto, menyampaikan harapan pada momentum ini, bisa memperkuat soliditas kebersamaan diantara Aparatur Pemerintahan, TNI/Polri dengan warga masyarakat Kecamatan Pulung.

Baca Juga :  Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. Sambung silaturohim dengan anggota PP Polri Ranting Sambit

Kapolsek Pulung juga berharap, “agar seluruh jamaah aktif berpartisipasi demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Ponorogo tahun 2020,” Himbaunya.

AKP Denny Fahrudianto juga meminta agar kewaspadaan dalam mengantisipasi terhadap isu atau hasutan yang sengaja dihembuskan, sehingga dapat meresahkan warga masyarakat. “hal demikian biasanya marak menjelang perhelatan Pemilukada.” Pungkasnya. [sg].



Share :

Baca Juga

Mataraman

sambangi ibu PKK Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas dan bahaya radikalisme

Mataraman

Sima’an Alquran dan dzikrul ghofilin “Mantap” Rabu Pahing Polres Ponorogo Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Mataraman

Pasaran Legi Pasar Slahung Polisi Lakukan Patroli

Mataraman

Cegah Covid-19 Forpimka Semprotkan Disinfektan

Mataraman

SILATUROHMI KAPOLSEK JAMBON KE PONPES SENDANG DERAJAT

Mataraman

Tiga Kali Tiap Hari Polsek Slahung Droping Air Bersih Kepada Warga

Mataraman

Bhabinkamtibmas jalin silaturahmi dengan toga untuk menangkal masuknya faham radikalisme

Mataraman

CANGKRUKAN KAMTIBMAS KAPOLSEK BUNGKAL