Home / Mataraman

Minggu, 15 Maret 2020 - 16:57 WIB - Editor : redaksi

aksi bersih bersih/kerja BHAKTI secara massal guna mencegah merebaknya virus CONVID 19

KANALPONOROGO.COM-Apel kesiapan Polres Ponorogo bersama TNI & Dinas Kesehatan dalam rangka aksi bersih bersih/kerja BHAKTI secara massal guna mencegah merebaknya virus CONVID 19 diwilayah kab. Ponorogo Minggu tanggal 15 Maret 2020 pukul 07.30 s.d 09.00 wib

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Arief Fitrianto SH., S.I.K.,M.M..,Kabag Ops KOMPOL Basuki Nugroho.,Kabag Sumda KOMPOL Bahrun Nashikhin M.ag.,Kasat Intelkam AKP Susworo.,Kanit Provost IPTU Agus Wibowo SH., Ka Sie Keu IPTU Ridho selaku Padal onkol regu II., Kanit II Intelkam IPDA M Isa Latif SH., Personil TNI Kodim 0802 Ponorogo dipimpin oleh SERMA TNI Andri., Dinas kesehatan dipimpin Bpk. Yaiju selaku perawat dan Personil Polres Ponorogo

Sebelum pelaksanaan aksi bersih bersih/kerja BHAKTI secara massal guna mencegah merebaknya virus CONVID 19 yang di dahului dengan  apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH., S.I.K.,M.M. mengatakan pagi hari ini terselenggara dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona dengan bentuk pembersihan dan kerja bhakti di tempat umum, sasaran kita menuju ke Terminal selo aji.

Baca Juga :  WAKAPOLSEK SAMBIT PATROLI PASAR TAMANSARI

Virus corona sudah masif dalam penyebaran dan tidak memandang bilu semua bisa kena dan sebagai antisipasi aparat pemerintah harus melakukan tindakan.

Sasaran kita adalah fasilitas umum dalam upaya melaksanakan aksi bersih
bersih dan bentuk kegiatan kita yaitu melakukan penyemprotan zat yang bisa mencegah menyebar nya virus.

Atas segala dedikasi kita bersama dan harapannya kita semua mampu menghilangkan virus corona dari negara Indonesia

Kita Sosialisasi kan kepada masyarakat bahwa kegiatan kita hari ini untuk mencegah merebaknya virus corona dan cara mengantisipasinya.

Baca Juga :  POLSEK SAMBIT AMANKAN PENTAS DANGDUT MUSTIKA DALAM RANGKA TASYAKURAN PSHT RAYON WRINGINANOM

Melakukan penyemprotan zat Disinfektan ditempat fasilitas umum Sasaran Terminal tipe A Selo Aji Ponorogo., seperti Fasilitas Umum.,Toilet umum., Tempat tunggu atau lobi penumpang dan Pintu masuk terminal

Dalam kesempatan tersebut juga  memberikan himbauhan kepada pengunjung dan penghuni/pemilik toko di terminal Seloaji untuk menjaga kebersihan saat berkunjung., Juga menghimbau Pemasangan handsanitrizer atau sabun antiseptik difasilitas umum dan penjelasan dirasakan oleh tubuh merasa mual, pusing dan tidak enak badan segera periksakan ke dokter atau rumah sakit yang terdekat guna deteksi penyakit.

Kegiatan tersebut melibatkan Personil Polres Ponorogo sejumlah 50 Pers., Anggota TNI sejumlah 20 Personil., UPTD Dinas Kesehatan sejumlah 4., Sie Kesehatan Polres Ponorogo sejumlah 3 personil(tnt)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Wakapolsek Sawoo Memberikan Pembinaan Kepada Perangkat Desa Sawoo

Mataraman

Anggota Polres Ponorogo cek kesehatan Berkala T.A 2020

Mataraman

Tangkal Radikalisme Dan Anti NKRI Polres Ponorogo Gelar Forum Sillaturahmi Kamtibmas

Headline

Gotong Royong 3 Pilar Perbaiki rumah Warga

Mataraman

Jaga Soliditas TNI-Polri Dengan Ngopi Bareng

Mataraman

Sambut Hari Bhayangkara ke 73 Polsek Mlarak Gelar Olah Raga Tiga Pilar Plus

Mataraman

Patroli Dialogis Polsek Sambit Ke Pengunjung Warkop

Mataraman

Kapolsek Slahung Hadiri Launching Komunitas Gerak Warok