Home / Mataraman

Rabu, 18 Maret 2020 - 20:20 WIB - Editor : redaksi

Karena Adanya Dampak Virus Corona Polsek Jetis Antisipasi Kelangkaan Sembako

KANALPONOROGO.COM – Monitoring sejumlah Toko atau swalayan di wilayah hukum Polsek Jetis Polres Ponorogo terkait aksi borong sembako akibat dampak adanya virus corona yang dipimpin Kanit Intel Polsek Jetis Aiptu Heru Sumarno bersama anggota jaga Polsek Jetis, Rabu (18/3/2020).

Salah satu lokasi yang dilakukan pengecekan adalah Swalayan Indomaret Jetis dan Toko sahabat Jetis dalam keterangannya rata-rata bahwa saat ini transaksi dan stok atau persediaan sembako di Swalayan Indomaret dan Toko dalam keadaan normal dan tidak ada peningkatan pembeli atau aksi borong dari masyarakat.

Baca Juga :  Latihan Dalmas Awal Anggota Polres Ponorogo

Dalam keterangannya Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H mengatakan kegiatan dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan yang disebabkan aksi borong sembako di Toko atau Swalayan karena dampak adanya virus corona (covid-29),”ujar Kapolsek Jetis.

Kapolsek Jetis menambahkan hasil pengecekan dan keterangan dari karyawan Toko atau Swalayan Indomaret bahwa untuk transaksi dan stok sembako dalam keadaan normal dan tidak ada peningkatan pembeli atau aksi borong dari masyarakat, “jelasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Babadan Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Pendadaran Siswa PSHT Ranting Babadan.

Sementara dari keterangan Penjual sembako diwilayah hukum Polsek Jetis rata-rata stok mie instan (sedap mie) 20 kardus (tiap kardus isi 40 dan dijual perbiji Rp. 2.500), Stok beras masih 50 Kg untuk harga per 5 Kg merk larist seharga Rp. 63.900 masih normal, Stok minyak goreng juga masih banyak persediaan 5 kardus harga 2 liter bimoli Rp. 23.500, “pungkasnya.

(Erc.80)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Bakti Sosial Polwan Polres Ponorogo

Mataraman

Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Krebet

Hukrim

Kedapatan Simpan Arjo, Warga Tonatan Diamankan Anggota Sat Sabhara Polres Ponorogo

Mataraman

Duka Selimuti Polres Ponorogo Selamat Jalan Aiptu Pujiono

Birokrasi

Polsek Ngrayun Melaksanakan Razia Pelajar Yang Bolos Saat Jam Sekolah

Mataraman

Cegah Covid-19 Forpimka Semprotkan Disinfektan

Mataraman

Peringati Hari Santri Nasional, Polisi Ponorogo Gelar Upacara Kenakan Songkok dan Jilbab

Mataraman

Sertijab Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Wisnu Gantikan AKP Bambang