Home / Mataraman

Jumat, 20 Maret 2020 - 20:54 WIB - Editor : redaksi

Forpimka Kec. Jetis Gowes Bareng Dilanjutkan Sosialisasi Pencegahan Virus Corana

KANALPONOROGO.COM- Polsek Jetis, Untuk lebih meningkatkan suasana keakraban, tiga pilar kecamatan jetis melaksanakan giat olah raga gowes bersama dan dilanjutkan Sosialisasi pencegahan Virus Corona, Jum’at (20/3/2020).

Sedikitnya 150 orang mengikuti kegiatan tersebut yang terdiri dari porsonil polsek jetis, koramil jetis, camat jetis beserta staf, dinas kesehatan dari puskesmas jetis serta kepala desa dan staf desa se kecamatan jetis serta warga masyarakat diwilayah kecamatan jetis.

Camat jetis Drs. Heru budi santoso.M.Si dalam sambutannya diawal kegiatan mengatakan bahwa intinya pada hari ini kita melaksanakan olah raga gowes sambil bersosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona, kemudian Olah raga gowes bareng ini dilaksanakan untuk mempererat silahturohmi serta meningkatkan keakraban kerjasama dalam menanggulangi virus corana antar tiga pilar di wilayah kecamatan jetis.

Baca Juga :  Pembina Upacara TK Bhayangkari 62 Slahung

Dengan ini diharapkan komunikasi antar tiga pilar dapat terjalin dengan baik, Sehingga dapat meningkatkan kerjasama dalam mencapai kecamatan jetis yang lebih baik dan sehat terhindar dari virus corana.” Jelasnya.

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh menjadi sehat dan bugar terhindar dari virus corona yang lagi marak menyerang disemua negara, sehingga dapat menunjang pelaksanaan kerja dalam upaya pembinaan dan pembangunan wilayahnya, “tutur camat jetis.

Senada dengan yang disampaikan camat jetis Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H. menyapaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan olah raga gowes bersama bareng tiga pilar ini dan dilanjutkan dengan publik adress sosialisasi penanggulangan virus corana kepada masyarakat kecamatan jetis dengan cara diantaranya penyemprotan disinfektan secara bersama-sama di kantor, masjid dan tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Turun Langsung Cek Pos Penyekatan PPKM Darurat di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek

Hari ini dengan berolah raga gowes bersama dan dilanjutkan dengan publik adress sosialisasi penanggulangan virus corona diharapkan dapat mempererat tali silahturohmi antar tiga pilar sehingga dapat terjalin hubungan kerjasama yang harmonis dalam suasana kekeluargaan yang lebih akrab dan semoga dengan hari ini kita laksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan disinfektan di kantor dan fasilitas umum, warga masyarakat diwilayah kecamatan jetis sehat selalu terhindar dari virus corona, ” tambahnya.(Erc.80)



Share :

Baca Juga

Headline

Polres Ponorogo Gelar Lat Pra Ops Mantap Praja Semeru 2020

Mataraman

Akibat hujan deras Jalur jalan Selur-Ngandel tertutup bongkahan batu.

Mataraman

“Kanit sabhara” Patroli ke Pertokoan,dan lingkungan penduduk. antisipasi kriminalitas.

Mataraman

Bentuk Pelayanan Prima Polsek Sawoo Kepada Masyarakat

Mataraman

Anggota Polsek Jetis Melaksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Mushola Tahap II.

Mataraman

Wakapolsek Sawoo Memberikan Pembinaan Kepada Perangkat Desa Sawoo

Mataraman

KAPOLRES PONOROGO HADIRI PENUTUPAN LOMBA LIGA PARALAYANG JATIM SERI II DI GUNUNG GEDE TATUNG BALONG PONOROGO

Mataraman

Minta Turun Hujan, Muspika Babadan Dan Ribuan Warga Masyarakat Gelar Salat Istisqo