Home / Mataraman

Senin, 23 Maret 2020 - 20:54 WIB - Editor : redaksi

Sambang Dialogis Wakapolsek Sooko Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

KANALPONOROGO.COM – Di tengah merebaknya virus Covid-19, Polsek Sooko Polres Ponorogo yang dipimpin Wakapolsek Ipda Suprapto bersama anggota melaksanakan giat patroli sambang turun ke masyarakat guna mengimbau tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa,Senin (23/3/2020).
.
Ipda Suparapto menghimbau warga masyarakat untuk tidak mengadakan berkumpulnya massa banyak dan diminta apabila ada massa yang berkumpul untuk membubarkan diri di tengah tanggap darurat Covid-19 tersebut.
.
“Kita lakukan patroli sambang dan memberikan pemahaman supaya masyarakat membubarkan diri untuk sementara waktu di saat tanggap darurat adanya Covid-19 ini,”ungkap Wakapolsek Sooko.
.
Selain itu Wakapolsek Sooko juga mensosialisasikan ke masyarakat agar menunda kegiatan yang dapat mengundang massa banyak baik ditempat umum ataupun dilingkungan sendiri.
.
“Kita tunda dulu semuanya baik resepsi, kegiatan olahraga, keramaian yang mengumpulkan massa banyak baik itu ditempat umum maupun di lingkungannya sendiri,”tambah Ipda Suprapto.
.
Pembatasan dalam kegiatan yang dapat mengumpulkan massa banyak seperti ini bakal diterapkan hingga masa tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah selesai.
.
Selain itu Ipda Suprapto juga mengajak warga masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta untuk tidak panik dalam menghadapi situasi seperti ini.
.
“Kita tetap berikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dari pemerintah serta tetap waspada dan tidak panik, selain itu agar masyarakat selalu hindari berita bohong yang dapat meresahkan warga,”pungkasnya.(shanum)

Baca Juga :  Polsek Sukorejo Gelar Aksi Tanam Pohon di Lingkungan Mapolsek.

Share :

Baca Juga

Mataraman

Belasan Warga di Sooko Diduga Keracunan Makanan

Headline

Bhabinkamtibmas datangi Posyandu Posko Kampung Tangguh Desa Mojopitu

Mataraman

Kapolsek Ngrayun & anggotanya kunjungi KRPH Cepoko

Mataraman

kepedulian dan kekompakan yang terjalin diantara anggota Polsek Somoroto,

Mataraman

TNI-POLRI Bersinergi Dalam Bedah Rumah

Mataraman

Monitoring dan Pengawasan Pelayanan Publik Oleh Kasiwas Polres Ponorogo

Mataraman

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ponorogo mulai mendistribusikan logistik pemilu tahun 2019,

Mataraman

Polsek Jetis Terima Kunjungan Siswa Siswi Millenial SMU Muhammadiyah 3