Home / Mataraman

Senin, 23 Maret 2020 - 20:54 WIB - Editor : redaksi

Sambang Dialogis Wakapolsek Sooko Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

KANALPONOROGO.COM – Di tengah merebaknya virus Covid-19, Polsek Sooko Polres Ponorogo yang dipimpin Wakapolsek Ipda Suprapto bersama anggota melaksanakan giat patroli sambang turun ke masyarakat guna mengimbau tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa,Senin (23/3/2020).
.
Ipda Suparapto menghimbau warga masyarakat untuk tidak mengadakan berkumpulnya massa banyak dan diminta apabila ada massa yang berkumpul untuk membubarkan diri di tengah tanggap darurat Covid-19 tersebut.
.
“Kita lakukan patroli sambang dan memberikan pemahaman supaya masyarakat membubarkan diri untuk sementara waktu di saat tanggap darurat adanya Covid-19 ini,”ungkap Wakapolsek Sooko.
.
Selain itu Wakapolsek Sooko juga mensosialisasikan ke masyarakat agar menunda kegiatan yang dapat mengundang massa banyak baik ditempat umum ataupun dilingkungan sendiri.
.
“Kita tunda dulu semuanya baik resepsi, kegiatan olahraga, keramaian yang mengumpulkan massa banyak baik itu ditempat umum maupun di lingkungannya sendiri,”tambah Ipda Suprapto.
.
Pembatasan dalam kegiatan yang dapat mengumpulkan massa banyak seperti ini bakal diterapkan hingga masa tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah selesai.
.
Selain itu Ipda Suprapto juga mengajak warga masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta untuk tidak panik dalam menghadapi situasi seperti ini.
.
“Kita tetap berikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dari pemerintah serta tetap waspada dan tidak panik, selain itu agar masyarakat selalu hindari berita bohong yang dapat meresahkan warga,”pungkasnya.(shanum)

Baca Juga :  Rem Blong, Truk Tabrak Sejumlah Kendaraan di Depanya

Share :

Baca Juga

Mataraman

Tingakatkan Imtaq, mengajarkan Islam Rahmatan Lilaalamin dengan Ngaji Bareng Kabag Sumda Polres Ponorogo

Mataraman

Babinsa Koramil 0802/11 Bungkal dan Warga Gotong Royong Membuat Saluran Air

Mataraman

Antisipasi Curanmor di Persawahan, Wakapolsek Berikan Himbauan

Mataraman

Patroli Skala Besar Polres Ponorogo Bersama Kodim 0802 Ponorogo Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

Mataraman

Bhabinkamtibmas Poksek Sampung Ikut Serta Sukseskan Progam Penyemprotan POC di Desa Binaan

Mataraman

Kapolres Ponorogo Silaturahmi dengan PD Muhammadyah Ponorogo

Mataraman

Cegah menularnya virus Corona Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan bersama Upt puskesmas

Mataraman

Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan, Personil Polsek Mlarak Patroli Kawasan Hutan