Home / Uncategorized

Senin, 30 Maret 2020 - 07:23 WIB - Editor : redaksi

Buka Hingga Larut Malam dan Sediakan Miras, Warung di Siman ini Ditertibkan Polisi

SIMAN. KANALPONOROGO.COM: Anggota Polsek dan Koramil Siman melakukan pengamanan dalam penertiban yang dilaksanakan perangkat dan kepala desa Siman bersama Kasi Trantib Kecamatan Siman dalam penertiban warung GS yang berada di Dusun Pabrik, Jalan Gunoseco, Desa/Kecamatan Siman, Ponorogo, Jatim, Minggu(29/03/2020). dilakukan karena adanya laporan tentang keresahan mayarakat di lingkungan sekitar Warung GS Jl. Gunoseco tersebut.

“Meskipun sudah ada maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Ponorogo terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ponorogo, namun pihak pemilik Warung GS mengabaikan aturan tersebut, dan tetap membuka warungnya,”ucap Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono.

Baca Juga :  Bersihkan Diri dan Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Halalbihalal

Dijelaskan AKP Agus, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap warung tersebut, petugas menemukan jika warung tidak hanya menjual kopi dan minuman serta jajanan lainya, namun ternyata juga menyediakan minuman berakhohol( Miras) yang pembelinya tidak hanya dari daerah sekitar, namun banyak yang datang dari luar daerah.

“Jadi dengan masih tetap beroperasinya warung tersebut, masyarakat sekitar beranggapan bahwa keberadaaan Warung GS menjadi potensi dalam penyebaran Covid-19, apalagi masyarakat sekitar sebenarnya sudah lama resah dengan adanya warung tersebut, namun masyarakat takut dan tidak berani menegur terhadap pemilik warung,”tegas Kapolsek.

Baca Juga :  Polsek Sooko Laksanakan Pengamanan Semarak Hastungkara Brata II Launching Wisata Klepu Jayandaru Di Desa Klepu

Petugas gabungan memberikan himbauan kepada pemilik Warung GS untuk menutup warung milinya terhitung sejak dilakukan penertiban mulai 29 Maret 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan dan pemilik warung diwajibkan membuat Surat Pernyataan yang berisikan kesanggupan menutup usaha sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan oleh Pemerintah; apabila di belakang hari ternyata melanggar ketentuan maka sanggup ditutup selamanya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jadikan Ponorogo Zona Hijau, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Unsur Terkait Terus Bersinergi Berantas Covid-19

Uncategorized

Kapolri Tinjau Arus Mudik Naik Heli, Tol Jakarta-Cikampek Lancar

Uncategorized

Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bersama Warga Desa Binaan Laksanakan Kerja Bakti

Uncategorized

Terimakasih Pak Babinsa, Semoga Desa Kami Bebas Corona

Uncategorized

Polres Malang Ungkap Kasus TPPO, Pacar Korban Ditetapkan Sebagai Tersangka

Uncategorized

Serbuan Vaksinasi, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ponorogo

Uncategorized

Polres Bondowoso dan Tim Evakuasi Temukan Pendaki Gunung Ijen yang Hilang Dalam Kondisi Selamat

Uncategorized

Tingkatkan Kerjasama Antar Instansi, Kapolres Ponorogo Kunjungi Rutan Kelas II B