Home / Headline

Selasa, 7 April 2020 - 12:56 WIB - Editor : redaksi

Cegah Covit 19 Langkah Tegas Diambil oleh Pengelola Pasar Sawoo

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Langkah tegas diambil oleh pengelola Pasar Sawoo Kabupaten Ponorogo menyikapi tentang larangan pedagang dari luar kota yang masuk ke wilayahnya. Hal ini sebagai tindak lanjut atas surat edaran Bupati Ponorogo terkait social distancing sebagai upaya memutus rantai penyebaran corona virus disease 2019 ini.

Pelaksanaan sosialisasi juga telah dilakukan sejak 2 minggu yang lalu di mana pihak pengelola pasar menggandeng instansi terkait seperti Polsek Sawoo, Koramil Sawoo, Kecamatan Sawoo dan Pol PP dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut.

Baca Juga :  Peduli Warga, Ini Program Polres Blitar

Seperti tampak pada hari ini, Selasa (7/4/2020) saat didatangi patroli Polsek Sawoo, Koordinator Pasar Sawoo sdr. Giarto mengatakan bahwa hari ini Pasar Sawoo steril dari pedagang luar kota. “Alhamdulillah hari ini tidak didapati pedagang dari luar kota, pasar hewan dibelakang itu juga tidak beroperasi”, ujarnya.

Kanit Sabhara Polsek Sawoo Aiptu Agus Wibowo yang memimpin patroli beserta 2 anggota tersebut mengapresiasi kesadaran para pedagang dari luar kota untuk tidak berjualan di Pasar Sawoo. “Kami sangat mengapresiasi tindakan para pedagang dari luar kota tersebut untuk tidak berjualan di sini untuk sementara waktu. Sejak beberapa minggu yang lalu kami juga telah membackup koordinator pasar dalam menyampaikan himbauan dan larangan kepada para pedagang ini. Semua Upaya ini dilakukan dalam memutus rantai penyebaran Covid19 di wilayah kabupaten Ponorogo”, ujar Aiptu Agus. (rb)

Baca Juga :  Polres Ponorogo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Piatu

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Jenangan Bersama Forpimka Melaksanakan Sosialisasi Desa Bersih Narkoba

Headline

Polwan Polres Ponorogo Patroli Bersepeda Sambil Bagikan Nasi Bungkus Dan Edukasi Prokes

Headline

Hari Kelautan Nasional, Polres Probolinggo Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai

Headline

Polrestabes Surabaya Musnahkan 39 Kg Sabu dari 120 Orang Tersangka

Headline

Cek Lokasi dan Berikan Arahan Pada Pengurus Perguruan Kapolsek Mlarak Mari Jaga Keamanan dan Ketertiban

Headline

Salurkan 4800 Paket Sembako dan Daging Qurban, Kapolresta Mojokerto bersama Bhabinkamtibmas

Headline

Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara

Headline

Suasana Haru Pelepasan Anggota Polsek Babadan Yang Telah Memasuki Masa Purna Tugas