Home / Headline

Senin, 13 April 2020 - 12:50 WIB - Editor : redaksi

Antisiasi Penyebaran Corona PJU Polres Ponorogo Lakukan Rapid Tes

KANALPONOROGO.COM: Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Biddokkes Polda Jatim mendistribusikan alat rapid test kepada seluruh Polres Jajaran Polda Jatim, bertempat di aula mako Polres Ponorogo Senin(13/04/2020).


Pendistribusian alat rapid test tersebut dibantu Rumah Sakit Bhayangkara jajaran Polda Jawa Timur sesuai dengan rayonisasi.
Dalam pelaksanaanya, sesuai dengan arahan dari Kapolda Jatim, alat dipergunakan untuk pengetesan yang diutamakan bagi Pejabat Utama dan anggota yang rentan dengan penularan COVID-19.
Dalam hal ini, Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur Tulungagung mengirimkan dua personil yaitu Hari Dwi Laksono Kauryan dan Edi Sasmito staf laboratoriun untuk melaksanaan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test.
“Sesuai dengan intruksi dari Kapolda Jatim melaui Kabiddokkes sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, hari ini dilakukan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test khusus untuk personil Polri,” ucap Hari Dwi Laksono, Kauryan Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung Jawa Timur .

Baca Juga :  KTT AIS Forum 2023 di Bali, Polresta Banyuwangi Pertebal Pengamanan Pelabuhan Ketapang

Dijelaskan Hari Dwi Laksono hasil test terhadap sejumlah anggota Polres Ponorogo ini kesemuanya negative COVID-19.
“Alhamdulillah, test dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya negative COVID-19,”tegas Hari Dwi Laksono.

Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid tes yang di laksanakan oleh jajaran PJU Polres Ponorogo yang di lakukan oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

Baca Juga :  Polda Jatim dan Awak Media Bersinergi Suarakan Narasi Damai dalam Pemilu 2024

Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo

Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid tes yang di laksanakan oleh jajaran PJU Polres Ponorogo yang di lakukan oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Ponorogo Beserta PJU tinjau Gerai Vaksin Merah Putih Ditiga Kecamatan

Headline

Kenaikan Tingkat PSHT Ranting Slahung

Headline

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis Sambangi Ponpes Al Bukhori

Headline

Kapolres Ponorogo Gelar Bakti Sosial Di Tempat Ibadah, Serahkan Kitab Suci Umat Beragama

Headline

Kapolsek Slahung Tinjau Posko PPKM Desa Ngilo ilo dan Truneng

Headline

Bupati Sampang Resmikan Gedung Baru Mapolsek Pangarengan Polres Sampang

Headline

Forkopimda Sampang Pimpin Apel Deklarasi Pelajar Merdeka Lawan Covid-19 Di Kabupaten Sampang

Headline

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi dan Barcode Peduli Lindungi di Mall Surabaya