Home / Headline

Senin, 13 April 2020 - 12:50 WIB - Editor : redaksi

Antisiasi Penyebaran Corona PJU Polres Ponorogo Lakukan Rapid Tes

KANALPONOROGO.COM: Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Biddokkes Polda Jatim mendistribusikan alat rapid test kepada seluruh Polres Jajaran Polda Jatim, bertempat di aula mako Polres Ponorogo Senin(13/04/2020).


Pendistribusian alat rapid test tersebut dibantu Rumah Sakit Bhayangkara jajaran Polda Jawa Timur sesuai dengan rayonisasi.
Dalam pelaksanaanya, sesuai dengan arahan dari Kapolda Jatim, alat dipergunakan untuk pengetesan yang diutamakan bagi Pejabat Utama dan anggota yang rentan dengan penularan COVID-19.
Dalam hal ini, Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur Tulungagung mengirimkan dua personil yaitu Hari Dwi Laksono Kauryan dan Edi Sasmito staf laboratoriun untuk melaksanaan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test.
“Sesuai dengan intruksi dari Kapolda Jatim melaui Kabiddokkes sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, hari ini dilakukan pengetesan dengan menggunakan alat rapid test khusus untuk personil Polri,” ucap Hari Dwi Laksono, Kauryan Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung Jawa Timur .

Baca Juga :  Anggota Polsek Sukorejo Pastikan Ramadhan Kondusif

Dijelaskan Hari Dwi Laksono hasil test terhadap sejumlah anggota Polres Ponorogo ini kesemuanya negative COVID-19.
“Alhamdulillah, test dengan menggunakan rapid test terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini semuanya negative COVID-19,”tegas Hari Dwi Laksono.

Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid tes yang di laksanakan oleh jajaran PJU Polres Ponorogo yang di lakukan oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

Baca Juga :  Kasat Lantas di dampingi Paur Humas himbau warga Ponorogo melalui Halo Polisi

Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo

Kapolres Ponorogo setelah selesai melaksanaan  rapit tes menyampaikan rapid tes yang di laksanakan oleh jajaran PJU Polres Ponorogo yang di lakukan oleh petugas Dari rumah sakit Bhayangkara tulungagung yang hasil kesemuanya negatif COVID 19.

Jadi hasil dati tes ini menjadi memotivasi kita semua untuk kita terus meningkatkan kinerja dan berikan contoh polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Ponorogo(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Bahaya Penggunaan Narkoba Polsek Slahung Aktif Laksanakan sosialisasi Terhadap Warganya.

Headline

Polres Ponorogo Peduli, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Ngampel Kecamatan Balong

Headline

Polsek Pulung Monitoring Vaksinasi Covid 19 oleh Puskesmas Kesugihan

Headline

Polda Jatim Sita 122 Ton Minyak Goreng Kemasan yang Akan Diekspor Secara Ilegal ke Timor Leste

Headline

Hindari Penyalahgunaan Kapolres Ponorogo Cek Senpi Dan Kelengkapannya

Headline

Sasar Warga Pelosok Desa, Polres Kedri Kota Gencarkan  Vaksinasi Anak  dan Boster

Headline

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Sampang Amankan 40 Ranmor di Arena Balap Liar

Headline

Panglima TNI dan Kepala Staf Resmikan Polda Papua Baru, Kapolri: Wujud Sinergitas Makin Kokoh