Home / Uncategorized

Selasa, 21 April 2020 - 13:50 WIB - Editor : redaksi

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari bersama Polres Ponorogo Berbagi Sembako

KANALPONOROGO.COM:Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat terdampat COVID-19 di seputaran jalan-jalan protokol kota Ponorogo, panti asuhan dan kaum dhuafa, Selasa (21/04/20).

Bhakti sosial Polres Ponorogo ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga membantu agar perekonomian tetap berjalan walau ditengah pandemi COVID-19.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat dikonfirmasi media mengatakan,”kami dari Polres Ponorogo bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Ponorogo hari ini menggelar bhakti sosial memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sepanjang jalan protokol kota Ponorogo, panti asuhan dan kaum dhuafa,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo Hadiri Pembukaan Ponorogo Creative Festival

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena wabah virus corona ini berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian, jadi dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini diharapkan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian Masyarakat.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan,” diharapkan penyakit corona ini tidak mempengaruhi perekonomian masyarakat Ponorogo, bantuan paket sembako secara gratis ini akan terus kita lakukan kepada masyarakat. Dan ini merupakan bentuk simpatik Polres Ponorogo pada masyarakat di tengah-tengah pandemik COVID-19,”terang AKBP Arief.

Baca Juga :  Wabup Ponorogo Bunda Rita, Menutup Festival Bongkar Tabungan Di Bringinan

Kapolres Ponorogo menyampaikan,”penyebaran virus corona (COVID-19) telah berdampak pada ekonomi dan sosial banyak kalangan masyarakat, diantaranya penarik becak, ojek, pedagang keliling, buruh harian dan profesi lainnya. Meskipun demikian ditengah pandemi wabah ini mereka tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”pungkasnya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Meriahkan HUT ke 58 Korem 081/Dsj, Dandim 0802/Ponorogo Ikut Gowes Bareng

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Menggelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

Uncategorized

Kunjungi Pasar Krempyeng Desa Pulung, Bunda Rita Tekankan UMKM Punya NIB

Uncategorized

Forpimcam Jetis Sosialisasikan Jatim Bermasker lewat Gowes Bareng

Uncategorized

Warga : Program TMMD ke 113 Membawa Berkah Tersendiri Bagi Kami

Uncategorized

Dapat Hadiah Sekolah Perwira dari Kapolri, Polwan Polda Jatim Briptu Tiara Menangis Terharu

Uncategorized

Arahan Kabag Ren Polres Ponorogo dalam rangka Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas

Uncategorized

Polres Ponorogo Melaksanakan Pembinaan Etika Profesi Dan Sosialisasi PERPOL 7 Tahun 2022