Home / Uncategorized

Selasa, 21 April 2020 - 13:50 WIB - Editor : redaksi

Peringati Hari Kartini, Bhayangkari bersama Polres Ponorogo Berbagi Sembako

KANALPONOROGO.COM:Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat terdampat COVID-19 di seputaran jalan-jalan protokol kota Ponorogo, panti asuhan dan kaum dhuafa, Selasa (21/04/20).

Bhakti sosial Polres Ponorogo ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga membantu agar perekonomian tetap berjalan walau ditengah pandemi COVID-19.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat dikonfirmasi media mengatakan,”kami dari Polres Ponorogo bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Ponorogo hari ini menggelar bhakti sosial memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di sepanjang jalan protokol kota Ponorogo, panti asuhan dan kaum dhuafa,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto.

Baca Juga :  Waka Polres Ponorogo Laksanakan Pengecekan Pengamanan Giat Pembekalan Calon Warga Baru PSHT Di Wilayah Ponorogo

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena wabah virus corona ini berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian, jadi dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini diharapkan bisa membantu dan meningkatkan perekonomian Masyarakat.

AKBP Arief Fitrianto menambahkan,” diharapkan penyakit corona ini tidak mempengaruhi perekonomian masyarakat Ponorogo, bantuan paket sembako secara gratis ini akan terus kita lakukan kepada masyarakat. Dan ini merupakan bentuk simpatik Polres Ponorogo pada masyarakat di tengah-tengah pandemik COVID-19,”terang AKBP Arief.

Baca Juga :  Kapolsek Siman Hadiri kegiatan Penutupan Kejuaraan Ju-Jitsu Universitas Muhammadiyah Ponorogo Open Tournament X

Kapolres Ponorogo menyampaikan,”penyebaran virus corona (COVID-19) telah berdampak pada ekonomi dan sosial banyak kalangan masyarakat, diantaranya penarik becak, ojek, pedagang keliling, buruh harian dan profesi lainnya. Meskipun demikian ditengah pandemi wabah ini mereka tetap bekerja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”pungkasnya Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Jadi Irup Pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pendopo Agung Kab. Ponorogo

Uncategorized

Unit Reskrim Polsek Jetis Amankan Pelaku Penipuan dan Penggelapan Asal Pacitan

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara HUT ke 77 TNI Tahun 2022 di Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Kapolri: Alhamdulillah, Kepadatan di Pelabuhan Merak Sudah Terurai Kapolri Jenderal Li

Uncategorized

Anggota Satgas TMMD ke 113 Turut Bertanding Bola Voli, Warga Cepoko Beri Apresiasi Kepada TNI

Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Pudak Talk Show di radio Romansa FM Ponorogo

Uncategorized

Uncategorized

Mitos Jawa, Saat Gerhana Matahari Anak-Anak Disembunyikan Dibawah Kolong