Home / Headline

Rabu, 29 April 2020 - 21:18 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Ponorogo Cek Pos Pantau Pemudik di Perbatasan Ponorogo Dengan Daerah Lain

KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto melakukan peninjauan pos pantau pemudik di perbatasan Ponorogo Trenggalek yang berada di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo dan Pos Pantau di perbatasan Ponorogo- Pacitan yang berada di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Rabu(29/04/2020).

Petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Banser dan tenaga kesehatan melakukan pemeriksaan terhadap semua pelintas batas terutama yang mengendarai mobil dari luar Ponorogo.

“Untuk hari ini kita melakukan pemantauan di pos pemeriksaan yang berada di perbatasan Ponorogo dan Trenggalek. Untuk pemeriksaan kita lebih memfokuskan pada pemeriksaan suhu, jika ada pengendara yang akan masuk ke Ponorogo dengan suhu diatas 38 celcius, kita periksa identitasnya, kalau dia ber-KTP Ponorogo kita lakukan “ucap Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

Baca Juga :  Kapolsek Somoroto Berikan Himbauan Larangan Menerbangkan Balon Dan Petasan

Dijelaskan Kapolres, penjagaan di pos pengamanan ini dilakukan selama 24 jam dan anggota akan terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada para pengendara baik mobil maupun roda dua.

“Kami berharap dan mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh masyarakat untuk tidak mudik,”tegas AKBP Arief Fitrianto.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Kembali Gelar Vaksinasi Untuk Bhayangkari Dan Keluarga Besar Polri

Selain melakukan peninjauan di dua pos  pantau tersebut, Kapolres Arief Firianto juga memberikan bantuan bingkisan untuk para perugas yang sedang berjaga di dua pos tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo menambahkan,”ya, untuk pintu pintu masuk selain di pos Biting dan Mlilir, kita masih sedikit longgar, penerapanya nanti bertahap, tidak langsung ketat seperti dua pos tersebut,”tegasnya.

Share :

Baca Juga

Headline

Polresta Malang Kota Gagalkan Peredaran Narkoba  2,6 KG

Headline

Kapolres Ponorogo Laksanakan Giat Pengecekan Gerai Vaksin Merah Putih

Headline

Kapolsek Sawoo: Jika Ada Yang menimbun Migor Akan Kami Tindak Tegas Tanpa Kompromi

Headline

Polres Ngawi Bersama Lintas Sektoral Pastikan Jalur Ngawi Aman Untuk Pemudik

Headline

Forkopimda Jatim Cek Vaksinasi di Jombang guna Wujudkan Herd Immunity

Headline

Antisipasi PMK, Polsek Pulung Gelar Penyekatan Pedagang Hewan Ternak

Headline

Gali Bukti Dugaan Pungli, Kejari Ponorogo Turun Langsung ke Desa Sawoo

Headline

Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Road To Ngebel Ultra 2024