Home / Headline

Selasa, 9 Juni 2020 - 18:16 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Ponorogo berkunjung ke Pesantren Al-Iman Putri

KANALPONOROGO.COM – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz SH, SIK, Msi  berkunjung ke Pesantren Al-Iman Putri di jalan raya Ponorogo-Madiun, Desa Pondok Babadan, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (09/06/2020).

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz SH, SIK, Msi  diterima langsung Pimpinan Ponpes Al-Iman Putri Drs. KH. Imam Bajuri. Pada kesempatan tersebut pimpinan ponpes Al Iman Putri menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan kapolres beserta rombongan serta menyampaikan sejarah singkat juga perkembangan Ponpes Al Iman Putri hingga saat ini.

KH Imam Bajuri mengatakan, hubungan silaturahmi antara Polsek Babadan, Polres Ponorogo dan Polda Jatim dengan pesantren cukup terjalin dengan baik.Karena itu, KH Imam Bajuri menyambut baik kedatangan Kapolres Ponorogo.

Sedangkan Kapolres Ponorogo yang di dampingi oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL Bahrun Nasikin S.Ag., M.A., Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP SUSWORO, S.H., Kapolsek Babadan IPTU Yudi K, S.H., Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto, S.Sos., Kasat Reskrim Hendy Septiadi .Sik.,Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Indra Budi Wibowo S.i.k.,Kasipropam Polres Ponorogo IPTU AGUS WIBOWO, S.H., serta IPTU Edy Sucipta.S.H., KasubagHumas Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Jaga Imunitas Polsek Slahung Lakukan Olah Raga Pagi

Dalam kesematan tersebut  kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ S.H., S.I.K., MS.i memperkenalan diri sebagai Kapolres Ponorogo yang baru., Mengucapkan terimakasih yang selama ini Polres Ponorgo  dengan Ponpes Al Iman Putri, saat ini sudah terjalin hubungan baik dalam berbagai hal., Kapolres juga mengapresiasi kepada Ponpes Al Iman Putri ini  yang merupakan salah satu yang ikut serta dalam membangun dan menciptakan generasi bangsa yang baik khususnya di wilayah Ponorogo.Ujar Kapolres Ponorogo.

Kapolres juga mohon dukungan Pimpinan Ponpes Al-Iman Putri dan santri agar bisa laksanakan tugas dengan baik di polres ponorogo untuk agar situasi yang sudah aman ini tetap bisa bertahan tetap kondusif.

Dengan Adanya virus Covid-19 pihak Kepolisian bekerjasama dengan instansi mempunyai program Kampung Tangguh dan Pondok pesantren Tangguh yang salah satu tujuannya untuk mencegah penularan virus COVID-19, Tambahnya.

Baca Juga :  Polda Jatim Bongkar Penyalahgunaan Pupuk Subsidi dan Menyita 279,45 Ton Barang Bukti Pupuk

Sedangan Ponpea Al Iman Putri yang mempunyai jumlah santri banyak maka diharapkan pihak Ponpes ikut dalam membentuk Pondok Pesantren di lingkungan Pondok  dengan tujuan mencegah penularan virus Covid-19 dilingkungan santri.,Harap Kapolres Ponorogo.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Ponorogo  menyempatkan memberikan arahan kepada santriwati Ponpes Al Iman Putri sekaligus memberikan motifasi dan  berpesan kepada santri  Ponpes Al-Iman Putri  tetap giat memperdalam ilmu agama. Tanpa agama kita akan tersesat di dunia. “Ilmu yang adik adik dapatkan nantinya bisa ditularkan kepada keluarga maupun warga masyarakat di lingkungan tempat tinggal kita nantinya,” Pesanya.

AKBP Aziz  juga menghimbau seluruh santriwati untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah Covid 19 selalu menjaga kekompakan dan selesai menuntut ilmu untuk di terapkan dilingkungan kita masing masing untuk menjadikan kita semua yang Baldatun Toyyobatun Warobun Ghofur.Pungkasnya(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Pamor Keris Polsek Kedungwaru Bubarkan Pertunjukan Live Musik di Warung Kebunsari

Headline

Polres Ponorogo gelar Serbuan vaksinasi merah putih sasar warga binaan LP kelas II B Ponorogo

Headline

Kejar Herd Immunity, Jamaah Sholat Jumat Dapat Vaksin dari Polres Bojonegoro

Headline

Khafifah Minta Pemalsuan Berkas PPDB SMA/ SMK di Jatim Ditindak Tegas

Headline

Tinjau Vaksinasi Massal KSPSI di Sumedang, Kapolri: Kesehatan Buruh Terjaga Ekonomi Bertumbuh

Headline

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TA. 2020 POLRES PONOROGO

Headline

Kapolres Malang Ingatkan Netralitas Polri dan Kondusifitas Kamtibmas dalam Pemilu 2024

Headline

Pengembangan Kasus Petasan, Polres Ponorogo Kembali Bekuk 5 Orang Tersangka, Satu Melarikan Diri