Home / Headline

Jumat, 12 Juni 2020 - 20:35 WIB - Editor : redaksi

Silaturrahmi Kapolres Ponorogo Ke Ponpes Hasanul Hidayah

KANALPONOROGO.COM-Silaturahmi  Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Pimp Ponpes Hasanul Hidayah di ds. Bajang Balong. Jumat, 12 Juni 2020

Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., SI.K., M.Si bersama rombongan tiba di Ponpes  di Sambut oleh Pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah KH. M. MA’RUF MUCHTAR 

KH. M. MA’RUF MUCHTAR  pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan Mohon maaf lahir batin kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Ponpes hasanul hidayah.

Kedatangan Kapolres Ponorogo bersaa rombongan ini merupakan wujud hubungan yang baik antara Umaro Dengan Ulama serta penerjemahan dari hadist Nabi dimana sebaik baik Umaro adalah yang berkenan mengunjungi Ulama.,Ujar KH. M. MA’RUF MUCHTAR., Sebagai Kapolres Ponorogo yang baru semoga bisa membawa amanah dengan baik untuk masyarakat Ponorogo yang aman,tentram dan agamis.

Selama ini hubungan antara Ponpoes Hasanul Hidayah dengan Polsek Balong dan Polres telah terjalin sejak lama dan terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba Amankan Dua Tersangka Pengedar

Mewabahnya Covid-19, sampai dengan saat ini santri Hasanul Hidayah tidak ada yang terkonfirmasi Covid ~19 untuk kegiatan pengajian yang melibatkan peserta dari luar untuk sementara dihentikan itu semua  sudah kami lakukan yang bertujuan ikut memutus rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan Ponpes.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., S.I.K., M.Si. sebagai Kapolres Ponorogo yang baru dan mohon bantuan doa, dukungan serta masukan demi kelancaran tugas kedepan.

Hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Polres Ponorogo,  Polsek Balong dengan Ponpes Hasanul Hidayah semoga membawa manfaat dan terjalin lebih erat lagi.Ucapnya.

Mensikapi program pemerintah tentang news Norma Kapolres menyampaikan terkait perlunya Ponpes Tangguh , guna mencegah penyebaran Covid – 19 di lingkungan Ponpes khususnya di Ponpes Hasanul Hidayah dan masyarakat lingkungan Ponpes.,Tambah Akbp Mochamad Nur Azis

Baca Juga :  Kapolsek Babadan Kegiatan Pengamanan Lomba Takbir Keliling Raya Idhul Adha Aman dan Tertib

Kapolres berharap dalam kegiatan sehari hari harus mengutamakan protokol kesehatan Covid – 19 agar santri yang baru masuk tidak terpapar Covid – 19 sehingga perlunya Ponpes menerapkan kesehatan sehingga tidak ada santri Ponpes yang terpapar Covid – 19 .Harap Kapolres Ponorogo.

Sebelum meninggalkan Ponpes Hasanul Hidayah Kapolres Mohon bantuan doa dan kerjasama  dari Pimp Ponpes Hasanul Hidayah dan para santri agar mewabahnya Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir serta menyerahkan taliasih  yang langsung diterima oleh Pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah KH. M. MA’RUF MUCHTAR.

Tampak Hadir dalam kegiatan Kapolres Ponorogo tersebut., Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL H. BAHRUN NASIKIN, S.Ag., M.A., Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP SUSWORO., Kasat Binmas Polres Ponorogo BAMBANG RULIJANTO, S.Sos., Kapolsek Balong AKP. HARIYANTO, SH. Dan Kasi Propam IPTU AGUS WIBOWO, S.H.(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Jumat Curhat Kapolda Jatim Libatkan Tim Dokter Kepolisian Periksa Warga yang Sakit

Headline

Serbuan Vaksinasi covid 19, Polres Ponorogo targetkan 8800 Dosis

Headline

Kurang dari Dua Jam,Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas

Headline

Ratusan Personel Polres Ponorogo Gelar Test Psikologi Bagi Calon Pemegang Senpi

Headline

Sambut HUT Bhayangkara Polda Jatim Gelar Baksos Kesehatan Donor Darah, Operasi Sumbing dan Katarak

Headline

Satreskrim Polres Ponorogo Amankan 11,45 Ton Pupuk Bersubsidi, Dua Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Headline

Kapolres Ponorogo Pimpin Serah Terima Jabatan Anggotanya

Headline

Polres Probolinggo Berhasil Amankan Ratusan Bahan Peledak Jenis Mercon di Besuk