Home / Headline

Jumat, 12 Juni 2020 - 20:35 WIB - Editor : redaksi

Silaturrahmi Kapolres Ponorogo Ke Ponpes Hasanul Hidayah

KANALPONOROGO.COM-Silaturahmi  Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Pimp Ponpes Hasanul Hidayah di ds. Bajang Balong. Jumat, 12 Juni 2020

Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., SI.K., M.Si bersama rombongan tiba di Ponpes  di Sambut oleh Pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah KH. M. MA’RUF MUCHTAR 

KH. M. MA’RUF MUCHTAR  pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan Mohon maaf lahir batin kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan serta mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Ponpes hasanul hidayah.

Kedatangan Kapolres Ponorogo bersaa rombongan ini merupakan wujud hubungan yang baik antara Umaro Dengan Ulama serta penerjemahan dari hadist Nabi dimana sebaik baik Umaro adalah yang berkenan mengunjungi Ulama.,Ujar KH. M. MA’RUF MUCHTAR., Sebagai Kapolres Ponorogo yang baru semoga bisa membawa amanah dengan baik untuk masyarakat Ponorogo yang aman,tentram dan agamis.

Selama ini hubungan antara Ponpoes Hasanul Hidayah dengan Polsek Balong dan Polres telah terjalin sejak lama dan terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Bersama Presiden RI, Forkopimda Jatim Melaksanakan Video Virtual Ceremonial Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian "Merdeka Ekspor" Tahun 2021

Mewabahnya Covid-19, sampai dengan saat ini santri Hasanul Hidayah tidak ada yang terkonfirmasi Covid ~19 untuk kegiatan pengajian yang melibatkan peserta dari luar untuk sementara dihentikan itu semua  sudah kami lakukan yang bertujuan ikut memutus rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan Ponpes.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., S.I.K., M.Si. sebagai Kapolres Ponorogo yang baru dan mohon bantuan doa, dukungan serta masukan demi kelancaran tugas kedepan.

Hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Polres Ponorogo,  Polsek Balong dengan Ponpes Hasanul Hidayah semoga membawa manfaat dan terjalin lebih erat lagi.Ucapnya.

Mensikapi program pemerintah tentang news Norma Kapolres menyampaikan terkait perlunya Ponpes Tangguh , guna mencegah penyebaran Covid – 19 di lingkungan Ponpes khususnya di Ponpes Hasanul Hidayah dan masyarakat lingkungan Ponpes.,Tambah Akbp Mochamad Nur Azis

Baca Juga :  Bertemu Panglima, Kapolri Pastikan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Ditingkatkan

Kapolres berharap dalam kegiatan sehari hari harus mengutamakan protokol kesehatan Covid – 19 agar santri yang baru masuk tidak terpapar Covid – 19 sehingga perlunya Ponpes menerapkan kesehatan sehingga tidak ada santri Ponpes yang terpapar Covid – 19 .Harap Kapolres Ponorogo.

Sebelum meninggalkan Ponpes Hasanul Hidayah Kapolres Mohon bantuan doa dan kerjasama  dari Pimp Ponpes Hasanul Hidayah dan para santri agar mewabahnya Covid-19 di Indonesia dapat segera berakhir serta menyerahkan taliasih  yang langsung diterima oleh Pimpinan Ponpes Hasanul Hidayah KH. M. MA’RUF MUCHTAR.

Tampak Hadir dalam kegiatan Kapolres Ponorogo tersebut., Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL H. BAHRUN NASIKIN, S.Ag., M.A., Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP SUSWORO., Kasat Binmas Polres Ponorogo BAMBANG RULIJANTO, S.Sos., Kapolsek Balong AKP. HARIYANTO, SH. Dan Kasi Propam IPTU AGUS WIBOWO, S.H.(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Kasus Pungli Sawoo, Kejari Ponorogo Terima LHP dari Inspektorat

Headline

KAPOLRES SITUBONDO AKBP ANDI SINJAYA DOOR TO DOOR EDUKASI LANSIA UNTUK DIVAKSIN

Headline

Polres Ngawi Bersama Lintas Sektoral Pastikan Jalur Ngawi Aman Untuk Pemudik

Headline

Jelang Lebaran, Personel Polsek Badegan Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli Saat Pasaran

Headline

Polwan Polres Pasuruan Laksanakan “Pamor Keris”

Headline

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Wujudkan Kemanunggalan Melalui Kerja Bakti

Headline

Razia Balap Liar Petugas Gabungan Polres Ponorogo Berhasil Amankan Puluhan Ranmor

Headline

Satlantas Polres Ponorogo : tindak 11 truk, Ubah bentuk bak tak sesuai spesifikasi