Home / Headline

Senin, 15 Juni 2020 - 20:17 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Ponorogo bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo Launching Perusahaan Tangguh

KANALPONOROGO.COM– Kapolres Ponorogo bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo Launching Perusahaan Tangguh HMS (Hariqu Mulia Sejahtera), Senin (15/06/2020) pukul 09.00 wib di Desa Mlarak Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Launching Perusahaan Tangguh HMS yang ada di Kec Mlarak agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19.,Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polres Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K,. M.Si.

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Ponorogo diwakili oleh Asisten I Pemkab Ponorogo Drs. Sumani. M. Pd, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K,. M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab Ponorogo Dwi Agus, SH, M. Si, Kepala Kemenag Kab Ponorogo Syamsul Hadi, Kepala Dinas Kesehatan Kab Ponorogo ibu drg. Rahayu Kusdarini, M. Kes, Forpimka Kec Mlarak, Ketua UPT Puskesmas Mlarak dr. Muklas Hamidi dan Kades Mlarak Boiran.

Baca Juga :  Pilkada Ponorogo, Komunitas Masyarakat Santri Dukung Sugiri-Lisdyarita

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K,. M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pimpinan staf dan karyawan PT HMS, yang selama ini selalu menerapkan Protokol kesehatan sehingga dalam aktifitas di Perusahaan bisa mencegah Penyebaran Covid 19 Corona.

Baca Juga :  Kementerian Keuangan Bentuk Tiga Tim Usut Kekayaan Rafael

“HASBY satu satunya Perusahaan konfeksi di Kabupaten Ponorogo, maka dari itu PT HMS menjadi Perusahaan Tangguh,” ujarnya.

Sementara Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto mengungkapkan, sampai saat ini obat Virus Covid 19 belum ditemukan.

“Obatnya adalah Disiplin, selalu memakai masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan, pencegahan Penyebaran Covid 19 Corona itu tanggung jawab kita semua, maka dari itu mari kita saling mengingatkan agar kita hidup disiplin,” ungkapnya.(TNT)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos Kepada Masyarakat

Headline

LBH (K)SBSI & Sekjen PP FEDERASI PASN (K) SBSI Mengapresiasi Rencana Kapolri Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lulus TWK

Headline

FKUIB Ponorogo : Kami selalu mendukung Polri untuk Tangkal Faham Radikalisme dan Terorisme di Indonesia

Headline

Antisipasi PMK, Aparat Gabungan Terus Lakukan Pengecekan Hewan Ternak

Headline

Lantik Kabaintelkam hingga Kapolda, Kapolri: Jangan Padamkan Api Pada saat Api Besar

Headline

Alumni AKABRI 1996 Melaksanakan Vaksinasi Massal dan Bagikan Sembako Kepada Korban Pandemi Covid-19

Headline

Kapolri Menyapa Satgas Madagoraya Dalam Rangka HUT Brimob ke-76

Headline

Siaga Bencana, Petugas Polres dan Warga Nganjuk Ikuti Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana