Home / Headline

Rabu, 17 Juni 2020 - 23:39 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Ponorogo Pimpin Penyekatan Warga Hadiri Sidang Putusan Yayasan PSHT

KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memimpin giat Apel On Call Ton 2 dan penyekatan antisipasi pergeseran warga PSHT yang akan menghadiri sidang putusan yayasan SH Terate di PN Madiun bertempat di Perbatasan Ponorogo – Madiun, Rabu (17/06/2020) pukul 20.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Kegiatan penyekatan antisipasi pergeseran warga Ponorogo ke kota Madiun yang dipimpin  Kapolres Ponorogo didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni; Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho; Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo; Kasat Lantas AKP Indra Budi Wibowo; Kapolsek Jenangan AKP Dharman; Kasubbagpers Bagsumda Polres Ponorogo IPTU Agus Wiyanto dengan mengerahkan 50 personel Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Hari Ketahanan Pangan Sedunia

Dalam pelaksanaan apel Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap dengan mengedepankan humanis untuk menghimbau kepada masyarakat Ponorogo yang akan menghadiri sidang putusan kepengurusan yayasan SH Terate di PN Madiun yang melibatkan PSHT Parluh 2017 dan Parluh 2016.

“Penyekatan di perbatasan Ponorogo – Madiun (Mlilir) untuk mengantisipasi pergeseran warga. Dan terindikasi sejumlah warga yang akan menghadiri sidang di PN Madiun yang kemudian disuruh putar balik untuk kembali ke wilayah masing-masing. Diharapkan dalam kegiatan penyekatan berjalan dengan aman dan terkendali tidak terdapat kejadian yang menonjol,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Gelar Upacara Pembinaan Tradisi Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ponorogo dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kegiatan penyekatan kita laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman untuk dan menjadikan situasi tetap kondusif,”pungkas Kapolres AKBP Azis.

Share :

Baca Juga

Headline

Polres Tanjungperak Amankan Ketua Gangster Durian Runtuh 23 Kedapatan Bawa Sajam

Headline

Hadiri Senam Bersama Hari Krida Pertanian Ke 52 Kapolsek Ponorogo Wujudkan Solidaritas dan Soliditas

Headline

Peran Polwan Polsek Sukorejo Polres Ponorogo dalam Antisipasi Bahaya Narkoba dan Harkamtibmas.

Headline

Polsek Mlarak Ponorogo Amankan Pelaku Percobaan Pencurian

Headline

Presiden Kenalkan 6 Menteti Baru Kabinet Indonesia Maju

Headline

Pelatihan Etika Komunikasi Pelayanan Publik Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan Prima Polres Ponorogo

Headline

Rangkul Muhammadiyah se-Indonesia, Kapolri Optimis Herd Immunity Segera Terbentuk

Headline

RATUSAN PEMUDA DIDUGA AKAN LAKUKAN BALAP LIAR DIAMANKAN POLISI POLRES PONOROGO