Home / Headline

Rabu, 17 Juni 2020 - 23:39 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Ponorogo Pimpin Penyekatan Warga Hadiri Sidang Putusan Yayasan PSHT

KANALPONOROGO.COM: Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memimpin giat Apel On Call Ton 2 dan penyekatan antisipasi pergeseran warga PSHT yang akan menghadiri sidang putusan yayasan SH Terate di PN Madiun bertempat di Perbatasan Ponorogo – Madiun, Rabu (17/06/2020) pukul 20.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Kegiatan penyekatan antisipasi pergeseran warga Ponorogo ke kota Madiun yang dipimpin  Kapolres Ponorogo didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni; Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho; Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo; Kasat Lantas AKP Indra Budi Wibowo; Kapolsek Jenangan AKP Dharman; Kasubbagpers Bagsumda Polres Ponorogo IPTU Agus Wiyanto dengan mengerahkan 50 personel Polres Ponorogo.

Baca Juga :  Forkopimda Ponorogo Dampingi Forkopimda Jombang Ziarah Di Makam Batoro Katong Dan Kyai Ageng Muhammad Besari Ponorogo

Dalam pelaksanaan apel Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap dengan mengedepankan humanis untuk menghimbau kepada masyarakat Ponorogo yang akan menghadiri sidang putusan kepengurusan yayasan SH Terate di PN Madiun yang melibatkan PSHT Parluh 2017 dan Parluh 2016.

“Penyekatan di perbatasan Ponorogo – Madiun (Mlilir) untuk mengantisipasi pergeseran warga. Dan terindikasi sejumlah warga yang akan menghadiri sidang di PN Madiun yang kemudian disuruh putar balik untuk kembali ke wilayah masing-masing. Diharapkan dalam kegiatan penyekatan berjalan dengan aman dan terkendali tidak terdapat kejadian yang menonjol,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis.

Baca Juga :  Jupiter Lawan Nmax di Slahung, Satu Tewas

Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ponorogo dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kegiatan penyekatan kita laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman untuk dan menjadikan situasi tetap kondusif,”pungkas Kapolres AKBP Azis.

Share :

Baca Juga

Headline

Kawal Nawacita, Relawan Jokowi Cirebon Raya gelar Sambung Rasa

Headline

Kejar target 100 Persen, Polresta Mojokerto Vaksinasi Booster Karyawan Perusahaan

Headline

Kapolri Beberkan Upaya Pemerintah Membangun Papua

Headline

PERSONEL GABUNGAN TNI-POLRI DAN BASARNAS SERTA INSTANSI TERKAIT DIKERAHKAN MEMBANTU EVAKUASI KORBAN BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR

Headline

Polsek Ponorogo Bagikan Beras Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Headline

Operasi Patuh Semeru Kanitlantas Polsek Slahung Bagikan Masker

Headline

Langgar PPKM Darurat, Belasan Warkop Dan Cafe di Bojonegoro Disegel Petugas Gabungan

Headline

Polrestabes Surabaya Siap Menjaga Keamanan Jelang Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022