Home / Uncategorized

Senin, 13 Juli 2020 - 22:12 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Cek Langsung Pelaksanaan Pembangunan Rutilahu di Wilayahnya

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengecek langsung pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Dukuh Sukamakmur, Desa Ngilo ilo Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Senin (13/07/2020).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo didampingi oleh Danramil 0802/10 Slahung, Kapten Inf Sunarji beserta Babinsa Ngilongilo, Bati Ter Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Gatut dan anggota Pendim 0802, Serka Sofyansyah dan Serda Zubaid tersebut meninjau rumah milik Ibu Suyatmi yang merupakan salah satu sasaran program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Ribuan Kader NU se-Jawa Timur Siap Berantas Teroris di NKRI

Dikatakan Dandim 0802/Ponorogo bahwa pembangunan Rutilahu tersebut merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu.

” Program rumah tidak layak huni atau Rutilahu ini merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang karena alasan ekonomi belum mampu memenuhi kebutuhan papan sehingga keluarga tersebut menempati rumah yang tidak layak huni seperti contohnya Ibu Suyatmi ini, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Terkait Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur, Dandim 0802/Ponorogo Terima Arahan Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim

” Sengaja saya turun langsung ke lokasi rutilahu seperti ini agar para anggota yang turut berpartisipasi dalam pembangunan rutilahu bisa termotivasi dan terus semangat dalam bekerja dengan harapan kegiatan program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo bisa selesai sesuai target yang telah ditentukan dari Komando Atas, ” jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polresta Banyuwangi Berhasil Amankan Tersangka Rudapaksa Gadis Dibawah Umur

Uncategorized

Cegah Karhutla Sat Samapta Polres Ponorogo Patroli Daerah Rawan Kebakaran Hutan Dan Lahan

Uncategorized

Kapolres Ajak Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020

Uncategorized

Aktif Turun ke Desa, Babinsa Koramil Pulung IKut Kerja Bakti Bersama Warga

Uncategorized

Pemukulan Gong Oleh Wakil Bupati Ponorogo, Tanda TMMD ke 113 Tahun 2022 Dibuka

Uncategorized

Kapolri Sosialisasikan One Way di Jalan Tol Akan Diperpanjang Hingga Esok Pagi

Uncategorized

Find out how to get Free Slot Games Without using credit cards

Uncategorized

Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni Gantikan Kompol Moh Roni Mustofa