Home / Militer

Senin, 27 Juli 2020 - 13:42 WIB - Editor : redaksi

Karya Bakti Selesai, Dandim 0802/Ponorogo Serahkan Rumah Hasil Rehab Kepada Pemilik

JENANGAN, KANALPONOROGO.COM: Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto didampingi Pasiter Kodim 0802/Ponorogo dan Danramil 0802/02 Jenangan hari ini menyerahkan rumah hasil karya bakti antara Kodim 0802/Ponorogo bersama Baznas, Alumni SMA Negeri 1 Ponorogo dan juga warga Desa Plalangan Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Senin (27/07/2020).

Untuk lebih meyakinkan serta memastikan bahwa rumah hasil karya bakti tersebut sudah layak huni, Dandim 0802/Ponorogo didampingi Tim Baznas dan Kepala Desa Plalangan terlebih dahulu mengecek dan meninjau rumah milik Bapak Kadiran yang memperoleh program bedah rumah tersebut.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada awak media diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah tersebut merupakan salah satu program Kodim 0802/Ponorogo untuk membantu warga yang kurang mampu termasuk dalam hal hunian seperti warga Desa Plalangan tersebut.

Baca Juga :  Dibantu Satgas TMMD ke 106, Warga Dusun Dalangan Rabat Beton Poskamling

” Penyerahan rumah milik Bapak Kadiran ini merupakan hasil bedah rumah dalam rangka Karya Bakti TNI dalam hal ini Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Baznas, Alumni SMA Negeri 1 Ponorogo beserta warga masyarakat Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Harapan saya semoga rumah yang sudah direhab ini benar – benar bermanfaat bagi masyarakat termasuk Bapak Kadiran ini, ” kata Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa karya bakti terutama bedah rumah yang dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan Baznas maupun organisasi masyarakat lainnya di wilayah Ponorogo sudah terealisasi sekitar 20 rumah.

Baca Juga :  Bahan Material Mulai Datang, Dipastikan Program TMMD ke 106 Kodim Ponorogo Tercapai

Disamping menyerahkan rumah yang selesai direhab tersebut, Dandim 0802/Ponorogo dan Baznas juga memberikan bingkisan kepada Bapak Kadiran selaku pemilik rumah.

Turut dalam penyerahan rumah warga Dusun Sewelut, Desa Plalangan, Kec. Jenangan, Kab. Ponorogo antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Hadi Eko Santoso; Danramil 0802/02 Jenangan, Kapten Czi M. Fachroji; Perwakilan Baznas Kab. Ponorogo; Kepala Desa Plalangan, Ipin Herdianto; anggota Koramil 0802/02 Jenangan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Militer

Perkasa, Suratman Layani Mesin Pengaduk Material TMMD ke 106

Militer

Sukamto Warga Desa Sooko : “Anggota TNI Memang Perkasa Namun Rendah Hati”

Militer

Pawas Pastikan TMMD ke 106 Berjalan Lancar

Militer

Lanjutkan Penyiapan Sasaran Talud, Bati Bakti TNI Kodim 0802 Pimpin Kerja Bakti

Citizen Journalism

Spontan Kapolda Jatim Berikan Apresiasi Pada Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa.

Militer

Pembangunan Talud Capai 50%, Sasaran TMMD 106 Ini Optimis Diselesaikan Tepat Waktu

Militer

Dan SSK Satgas TMMD ke 106 Tekankan Anggota Untuk Cermat Dalam Bekerja

Militer

Nggak Usah Capek Capek Antri, Langsung Dapat Bantuan dan Vaksinasi Dari Kodim 0802/Ponorogo