Home / Headline / Kesehatan / Mataraman / News

Selasa, 4 Agustus 2020 - 18:59 WIB - Editor : Didi

Desa Ngebel jadi Kampung Tangguh Semeru, Kades : Terimakasih!

Kanalponorogo.com – Upaya dalam Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngebel pada hari ini telah dilaksanakan Peresmian Kampung Tangguh di Desa Ngebel. Selasa (4/08/2020)

Hadir dalam peresmian tersebut, Camat Ngebel Yusup Dharmadi J.P. S,STP., Kapolsek Ngebel Iptu Eko Murbiyanto K. S.H., Pjs. Danramil Ngebel Pelda Sulastro, Sekcam Ngebel Dwi Cahyanto S.H. Msi, Kepala Desa Ngebel Mujiono, Bhabinkamtibmas Ds. Ngebel Bripka Aris Prasetyo, Babinsa Ds. Ngebel Serda Hendin, serta Relawan Covid 19 Ds. Ngebel

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Ngebel mengatakan, “terimakasih telah menunjuk Desa kami untuk menjadi Kampung Tangguh Semeru Mudah-mudahan semangat kita selalu terjalin untuk mengatasi penanganan covid-19 di wilayah Ngebel, kami juga menghidupkan pos kamling untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan juga membentuk Relawan Covid-19 yang terstruktur dan Semoga dengan adanya Kampung Tangguh Semeru ini menjadi tangguh dalam segala hal dalam mempercepat penanganan Covid-19”. Ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Sukorejo Polres Ponorogo Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Peresmian tersebut di tandai dengan penyerahan APD kepada Satgas Covid-19 Desa Ngebel oleh Forpimcam, selain Desa Ngebel beberapa waktu yang lalu telah di resmikan Kampung Tangguh di Desa Talun dan Desa Sahang.

Kampung Tangguh Desa Ngebel juga di resmikan oleh Kapolsek yang baru saja menjabat yaitu Iptu Eko Murbiyanto menggantikan AKP Hariyono yang kini menjabat Kapolsek Slahung, “saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ngebel, mohon doa restu dan dukungan dari semua elemem untuk menjaga Wilayah Kecamatan Ngebel agar selalu Kondusif dan terkendali, Terimakasih kepada kepala desa ngebel untuk kerja samanya dalam penanganan covid-19, kami juga menyerahkan perlengkapan kampung tangguh semeru agar bisa di manfaatkan sebaik mungkin, terus jalin kerjasama dan komunikasi dengan Instansi terkait.” Ucap mantan Kasat Narkoba tersebut.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Sampung Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Pemakaman Prokes Pasien Covid - 19

Camat Ngebel pun menambahkan “kini istilah new normal di rubah menjadi adaptasi kebiasaan baru, Adaptasi kebiasaan baru adalah kelongaran untuk kegiatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan kami ucapkan terimakasih untuk peran TNI-Polri, masyarakat, dan satgas Covid-19 yang selalu semangat untuk menghentikan penyebaran Virus ini, pantau orang dari luar kota atau dari luar negeri yang datang di wilayah kita untuk melaporkan agar dapat di pantau kesehatannya dan dapat meminimalisir hal hal yang tidak kita inginkan.” Tambahnya. (Ver)

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Kelangkaan, Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

Pendidikan

Inilah Postingan Kata Mutiara Liris Sebelum Meninggal

Mataraman

Satgas Pangan Polres Ponorogo Bersama Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo Sidak Bahan Pokok

Headline

Haflah Tasyakuran Wisuda Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Mambaul Huda Desa Sendang

News

Bentor Akan Ditertibkan

Militer

Kadespun Ikut Turun Lapangan Menyiapkan Upacara Pembukaan TMMD 106 di Ponorogo

Mataraman

Tim Saber Pungli Kabupaten Ponorogo Sidak Yanlik

Mataraman

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA SAMBIT GABUNG KERJA BHAKTI DESA BINAAN