Home / Headline / Mataraman / Nasional / News / Pendidikan / Pilkada

Selasa, 4 Agustus 2020 - 19:41 WIB - Editor : Didi

Sapa pendengar Radio, Kasat Sabhara tegaskan Siap Amankan Pilkada Serentak 2020 di Ponorogo!

Kanalponorogo.com – Menyapa Pendengar Radio di wilayah Kabupaten Pomorogo dan sekitarnya, Kasat Sabhara AKP Edy Suyono di dampingi Paur Humas Polres Ipda Yayun Sriwiningrum laksanakan Talkshow di Radio Songgolangit Fm.

Talkshow hari ini, Paurhumas Polres Ponorogo IPDA Yayun Sriwiningrum menyampaikan Data laka lantas selama sepekan terakhir periode 27 Juli s.d 02 Agustus 2020. “Jumlah kejadian 8 kasus, meninggal dunia 1org, luka berat nihil, korban luka ringan 11 org dan kerugian material sekitar Rp. 9.500.000,- yang di dominasi oleh karyawan swasta untuk Situasi Kamtibmas 1 X 24 jam dalam keadaan aman dan kondusif. ” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saat ini berlangsung giat Ops Patuh Semeru 2020 yg dilaksanakan selama 14 hari di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dalam bentuk Kamseltibcarlantas yg mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif guna mewujudkan simpatik masyarakat terhadap Polantas dlm rangka pencegahan penularan Covid-19 di jalan.

Baca Juga :  Polsek somoroto pengamanan dan monitoring giat penutupan simaan Qotmil Qur'an

Pun dengan Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP EDI SUYONO, S.H. meyampaikan pesan tentang Situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Ponorogo menjelang pelaksanaan Pemilu Kada 2020 di tengah Pandemi Covid-19, dimana akan dilaksanakan dgn mengikuti aturan baru menyesuaikan protokol kesehatan,termasuk penambahan jumlah TPS guna mengantisipasi kerumunan masa untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Polri Gagalkan 8 Kontainer Minyak Goreng Siap Ekspor ke Timor Leste

“Kami Siap mengamankan Pilkada Serentak 2020, kemarin juga telah dilaksanakan Latihan Dalmas bersama Polres Jajaran Eks Karesidenan Madiun bertempat di Stadion Bathoro Katong,
Berharap pada saat pelaksanaan pemilu kada nanti bisa berjalan dengan tertip aman dan sejuk dan anggota Polri siap mengamankan” ungkapnya.

Banyak keluhan dari masyarakat adanya balap liar yg dilakukan baik pada siang ataupun malam hari, “kami dari Satsabhara selalu melaksanakan giat patroli dan razia hingga penyitaan barang bukti yg kemudian diserahkan ke Satlantas guna proses lebih lanjut, razia ini akan terus kita lakukan demi kenyamanan masyarakat Ponorogo.” Pungkasnya. (Ver)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Siman Hadir Dalam Pengamanan Pembentukan Desa Tangguh Bencana Di Desa Brahu

Headline

Forkopimda Genjot Serbuan Vaksinasi di Jatim

Headline

Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi penyaluran BTPKLW Polres Ponorogo Tepat Sasaran

Headline

Waspadai Gigitan Nyamuk DBD Pagi dan Sore Saat Lawan COVID-19

Hukrim

Pengedar Pil Koplo, Usai Ijab Qobul Dijemput Polisi

Mataraman

Team Penilai Internal Mabes Polri Kombes Meilina D Irianti, S.H Hadir Dalam Safari Reyog Kamtibmas

Headline

Polda Jatim Berhasil Amankan Tersangka Perampokan Rumdin Walikota BlitarĀ 

Mataraman

Peran Kepolisian Sosialisasikan Program Kesehatan Masyarakat