Home / Headline / Mataraman / News

Rabu, 5 Agustus 2020 - 18:39 WIB - Editor : Didi

Terus menekan Penyebaran Covid-19, Forpimcam Ngebel Resmikan Kampung Tangguh

Kanalponorogo.com – Kapolsek Ngebel IPTU Eko Murbiyanto, S.H. bersama Forpimcam dan Pemerintah Desa Sahang Kec. Ngebel telah meresmikan pembentukan “Kampung Tangguh Semeru” sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19. Rabu, (05/08/20)

Kegiatan dilaksanakan di balai Desa sahang Kecamatan ngebel Hadir dalam peresmian tersebut camat ngebel Yusup Dharmadi J.P. S,STP., kapolsek Ngebel Iptu Eko Murbiyanto K. S.H., Pjs. Danramil 0802/19 Ngebel Pelda Sulastro, sekcam Ngebel Dwi Cahyanto S.H. Msi, kepala Desa Sahang Slamet, Bhabinkamtibmas Ds. Sahang Bripka Slamet, Babinsa Ds. Sahang Serda Dwi susilo, Relawan Covid 19 Ds. Sahang.

Kepala desa sahang mengatakan Dengan terbentuknya “Kampung Tangguh Semeru” ini diharapkan masyarakat desa sahang akan lebih siap sehingga segala permasalahan yang akan timbul dapat diminimalisir dan penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Dan semoga dengan adanya kampung tangguh semeru ini akan menjadi tangguh dalam segala hal dan mempercepat penanganan covid-19., Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolsek ngebel karena desa kami sudah di percaya dan di tunjuk sebagai kampung tangguh semeru, ucapnya.

Baca Juga :  DEMI KELANCARAN DI JL. DR SOETOMO PONOROGO SATLANTAS POLRES PONOROGO TERTIBKAN KENDARAAN DI SEPANJANG JALAN RAMBU LARANGAN PARKIR

Dengan di resmiksnya kampung tangguh semeru desa sahang ini, diharapkan dapat menjadikan rasa kebersamaan, dan kekompakan Sehingga kampung tangguh semeru yang sudah ada ini mampu untuk mempercepat penanganan covid-19., hal ini juga sebagai kesiapan kita dalam menuju ke adaptasi kebiasaan baru untuk melaksanakan aktifitas seperti sedia kala dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 terang Kapolsek Ngebel.

Baca Juga :  arga Jenangan Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Ad(16) warga Dukuh Krajan

Dalam kesempatan tersebut camat ngebel menambahkan bahwa Kampung Tangguh semeru dapat sebagai sarana penyelesaian masalaha-masalah yang terjadi di kampung tersebut, bisa juga dapat dijadikan salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan juga dengan terbentuknya Kampung Tangguh semeru ini diharapkan tidak ada Klaster penyebaran Covid-19 di tempat ini dan saya mengharapkan wilayah kita bebas dari covid-19” tambahnya. [by.]

Share :

Baca Juga

News

Tarif Angkutan Lebaran Tidak Naik

Headline

Polres Ponorogo: Olah Raga Bersama Jaga Imun Anggota

Headline

Kebaktian Rutin Gereja Bhetel Tabernakel Mendapat Pengamanan Ketat Dari Kepolisian Polsek Ngebel

Headline

Demi Kemanusiaan, Polisi Bantu Distribusi Oksigen ke Rumah Sakit di Kabupaten Gresik

Headline

PPKM Level 3, Ops Yustisi Terus Dilakukan Oleh Personil Gabungan TNI-Polri, BPBD Dan Sat Pol PP Di Ponorogo

Headline

Meminimalisir Abrasi Forpimka Sukorejo Hijaukan Daerah Aliran Sungai

Headline

Kapolda Jatim Lakukan Penghijauan dan Santuni Anak Yatim di Kota Malang

Headline

Di Hari Ibu, Tiga Polwan Jaga Terima Surprise dari Kapolsek Sukorejo