Home / Headline / Mataraman / News

Rabu, 5 Agustus 2020 - 18:39 WIB - Editor : Didi

Terus menekan Penyebaran Covid-19, Forpimcam Ngebel Resmikan Kampung Tangguh

Kanalponorogo.com – Kapolsek Ngebel IPTU Eko Murbiyanto, S.H. bersama Forpimcam dan Pemerintah Desa Sahang Kec. Ngebel telah meresmikan pembentukan “Kampung Tangguh Semeru” sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19. Rabu, (05/08/20)

Kegiatan dilaksanakan di balai Desa sahang Kecamatan ngebel Hadir dalam peresmian tersebut camat ngebel Yusup Dharmadi J.P. S,STP., kapolsek Ngebel Iptu Eko Murbiyanto K. S.H., Pjs. Danramil 0802/19 Ngebel Pelda Sulastro, sekcam Ngebel Dwi Cahyanto S.H. Msi, kepala Desa Sahang Slamet, Bhabinkamtibmas Ds. Sahang Bripka Slamet, Babinsa Ds. Sahang Serda Dwi susilo, Relawan Covid 19 Ds. Sahang.

Kepala desa sahang mengatakan Dengan terbentuknya “Kampung Tangguh Semeru” ini diharapkan masyarakat desa sahang akan lebih siap sehingga segala permasalahan yang akan timbul dapat diminimalisir dan penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Dan semoga dengan adanya kampung tangguh semeru ini akan menjadi tangguh dalam segala hal dan mempercepat penanganan covid-19., Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolsek ngebel karena desa kami sudah di percaya dan di tunjuk sebagai kampung tangguh semeru, ucapnya.

Baca Juga :  Binrohtal Rutin Hari Kamis Pagi Anggota Polres Ponorogo

Dengan di resmiksnya kampung tangguh semeru desa sahang ini, diharapkan dapat menjadikan rasa kebersamaan, dan kekompakan Sehingga kampung tangguh semeru yang sudah ada ini mampu untuk mempercepat penanganan covid-19., hal ini juga sebagai kesiapan kita dalam menuju ke adaptasi kebiasaan baru untuk melaksanakan aktifitas seperti sedia kala dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 terang Kapolsek Ngebel.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas ajak Masyarakat pakai masker

Dalam kesempatan tersebut camat ngebel menambahkan bahwa Kampung Tangguh semeru dapat sebagai sarana penyelesaian masalaha-masalah yang terjadi di kampung tersebut, bisa juga dapat dijadikan salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan juga dengan terbentuknya Kampung Tangguh semeru ini diharapkan tidak ada Klaster penyebaran Covid-19 di tempat ini dan saya mengharapkan wilayah kita bebas dari covid-19” tambahnya. [by.]

Share :

Baca Juga

Headline

TAK HENTI HENTINYA POLRES PONOROGO DAN POLSEK JAJARAN LAKUKAN PENERTIBAN PROKES CEGAH COVID 19

Mataraman

Cegah Penyebaran Virus Corona Polsek Pulung Penyemprotan Desinfektan

Mataraman

Pentingnya Keselamatan Berkendara, KSPKT Polsek Sambit patroli Simpatik /Binluh Ops Zebra Semeru 2019

Mataraman

Kapolsek Jetis Pimpin Langsung Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek

Headline

Vaksinasi Digelar, Dandim 0802/Ponorogo Targetkan Kabupaten Ponorogo Mencapai 70 Persen

Peristiwa

Jalan Rusak, Warga Kauman dan Sukorejo Aksi Bawa Keranda dan Pasang Batu Nisan

Headline

Beri Rasa Aman, Polwan Polres Pamekasan ini Hadir di Setiap Kegiatan Masyarakat

Headline

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pelajar dan Jalannya PTM Terbatas