Home / Headline / Mataraman / News

Kamis, 6 Agustus 2020 - 18:59 WIB - Editor : Didi

3 Pilar serahkan bantuan kepada keluarga terdampak Covid 19

KanalPonorogo.com – Tiga Pilar Desa dan Relawan Ds. Tumpuk menyerahkan Beras Cadangan Polri Kampung Tangguh Semeru Desa Tumpuk, kepada warga yg melaksanakan isoman di Dukuh Sumber, Desa Tumpuk. Mereka yang melaksanakan isoman adalah kontak erat dengan Pasien terkonfirmasi, an. MN yang kini dirawat disalah satu Rumah Sakit di Ponorogo, yang terdiri dari nenek, suami dan dua orang anak pasien tersebut.

“Perlu dijelaskan bahwa warga kami pasien terkonfirmasi positif yang kini sedang dirawat, awalnya bekerja di kota Surabaya. Kemudian oleh majikan disana dirapid tes dan hasilnya reaktif, sehingga dipulangkan dan segera ditangani Pemdes Tumpuk hingga selanjutnya dirawat di RS. Dan untuk keseluruhan keluarga/warga isoman yang tinggal satu rumah dengan pasien terkonfirmasi sejumlah 4 orang”, jelas Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk Bripka Agung Supriono.

Baca Juga :  Polres Pasuruan Kota Tetapkan 4 Tersangka Peristiwa ledakan Bom Bondet

Selain Bhabinkamtibmas Desa Tumpuk, dalam kegiatan tersebut juga hadir Kades Tumpuk Bpk. Imam Sulardi, S. P.d beserta perangkatnya, Babinsa Desa Tumpuk Sertu Bangun Winarto dan Relawan Tanggap Covid-19 Desa Tumpuk Sdr. Wasit.

Baca Juga :  Satlantas Polres Jember Raih Penghargaan Dari Bupati Jember

“Kami menyerahkan 20 ( dua puluh ) Kg Beras Cadang Polri (BCP) Kampung Tangguh Semeru Desa Tumpuk, serta minyak goreng, gula pasir, telur ayam dan sembako lainnya dari Pemerintah Desa Tumpuk. Proses penyerahan dilakukan secara protokol kesehatan, dengan cara meletakkan barang barang / sembako di halaman rumah dengan diketahui atau disaksikan langsung oleh para penerima, tanpa ada proses serah terima secara kontak fisik”, tambah Bripka Agung. (rb)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Jelang Nataru Kapolsek Sawoo Cek Bahan Pokok

Militer

Senyum Gembira Mbah Plendik Sambut Kehadiran Koorsahli Pusterad

Headline

Pasca DiGuyur Hujan, Polsek Siman Polres Ponorogo Patroli Pantau Debit Air Sungai

Mataraman

Kapolsek Badegan Menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Headline

Merebaknya Kasus Demam Berdarah, Satlantas Polres Ponorogo Gelar Fogging

Mataraman

Kapolres Cek Pembangunan Mko Polsek Pulung

Headline

Presiden Jokowi Paparkan Empat Hal Penting dalam Pembangunan Konektivitas

Headline

Puasa Ramadhan 1443 H, Kodim 0802/Ponorogo Siapkan Takjil Gratis Bagi Warga