Home / Headline / Nasional

Kamis, 6 Agustus 2020 - 07:35 WIB - Editor : redaksi

Bhabinkamtibmas Peduli Covid 19 Buka Rumah Pintar

KANALPONOROGO.COM – Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Wagirkidul Bripka Wawan Trisulo memberikan dukungan serta motivasi kepada pelajar SDN 2 Wagirkidul dalam program pembelajaran Home Visit Rumah Pintar Semeru. (08/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Pulung terhadap dunia pendidikan ditengah masa pandemi Covid-19 yang telah memberikan dampak dalam kegiatan belajar mengajar di Sekolah-sekolah.

“Mudah-mudahan home visit Rumah Pintar Semeru ini bisa menjadi solusi atas keterbatasan dalam mode pembelajaran secara on-line dengan berbagai kendalanya, agar proses belajar mengajar tetap berjalan ditengah masa pandemi Covid-19,” Tutur Kapolsek Pulung.

Baca Juga :  Polda Jatim Berhasil Tekan Angka Kriminal Melalui Operasi Sikat Semeru 2024

“Proses belajar mengajar tatap muka dilakukan secara terbatas maksimal 10 anak, dengan pola guru mendatangi murid di Rumah Pintar Semeru,” Jelas Hariyadi.

“Dalam pelaksanaannya tetap dalam pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” Tandasnya.

Baca Juga :  Gencar Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Narkoba Kapolsek Somoroto Berikan Himbauan Kepada Kades Se-Kecamatan Kauman

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 2 Wagirkidul, Priyojadmiko, S.Pd, sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polsek Pulung.
“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Pulung dengan adanya Home Visit Rumah Pintar Semeru di Desa Wagirkidul dapat memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak dalam proses belajar mengajar ditengah masa pandemi Covid-19.” Ungkapnya. [sg]

Share :

Baca Juga

Demokrasi

DPRD Ponorogo Mediasi Antara Ojol dan Opang

Headline

Danki Satgas TMMD ke 121 Tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo Salut Dengan Warga Desa Selur. Ada Apa ?

Headline

Polres Kediri Kota Gelar Simulasi Sispamkota Siap Amankan Pemilu 2024

Headline

Kapolsek Ngebel Gelar Jum’at Curhat Bersama Perangkat Desa Talun

Headline

Fokus Group Diskusion Tingkat Pelajar Se Kabupaten Ponorogo

Headline

Vaksinasi Covid 19 Tahap I, Polsek Pulung berkolaborasi dengan Puskesma sasar santri Pondok Ainul Ulum

Headline

Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Ponorogo Gelar Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit

Headline

Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa,Polres Trenggalek Gelar Bhaksos