Home / Headline / Mataraman / News

Kamis, 6 Agustus 2020 - 20:02 WIB - Editor : Didi

Ponorogo lounching Jatim Bermasker Pertama di Kelurahan Tonatan

Kanalponorogo.com – Wakil bupati Ponorogo Sujarno , MM melouncing Ponorogo bermasker yang bertempat di Kelurahan Tonatan Ponorogo.06/08/20

Hadir dalam louncing Ponorogo Bermasker Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis , SH , SIK , MSi., Dandim Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto , SE., PJU Polres Ponorogo., Kapolsek Ponorogo Akp Haryo Kusbintoro , SH., Camat Ponorogo Siswoyo , SSos , MSi ., Danramil Ponorogo Kapten Supriyadi dan anggota., Pinpinan PKM Ponorogo Utara dan PKM Ponorogo Selatan., Kakel se Kec. Ponorogo., Ormas agama ( Anshor , Banser , Fatayat , Muslimat , Kokam , PP Muhammadiyah , Majelis Taklim Hudatul Muna )., Perangkat kelurahan Tonatan , Karang Taruna. Relawan Covid., Ibu PKK se Kec. Ponorogo., Kelompok / komunitas masyarakat Pajero , N Max serta Pendekar lalu lintas .

Baca Juga :  Polsek Sambit Ringkus Pengedar Pil Double L

Dalam.kesempatan tersebut Wakil Bupati Ponorogo mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara Launching Ponorogo bermasker.

Launching Ponorogo bermasker di karenakan dalam waktu yang relatif singkat selama 3 bulan di Ponorogo sudah ada 208 yang positif Covid 19 , betapa cepatnya penyebaran Covid 19 di Ponorogo.

Baca Juga :  Rekayasa Lalu Lintas Berjalan Baik Saat Arus Mudik Lebaran, Jaringan Aktivis Nusantara Apresiasi Kinerja Polri

“Maka dari itu saya mengajak semua undangan yang hadir dan masyarakat Ponorogo untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang salah satunya pakai masker dan selalu jaga kebersihan baik badan maupun linkungan tempat tinggal kita masing masing.”

Launching Ponorogo bermasker oleh Wabup Ponorogo dengan ditandai pemukulan gong serta pembagian masker kepada semua undangan yang hadir serta Komunitas Pajero Ponorogo.

Share :

Baca Juga

Headline

Diikuti 10 Ribu Peserta, Kapolri Buka Kemala Run 2024 di ICE BSD

Headline

Polres Pamekasan Berhasil Amankan Pasutri Tersangka Curanmor dan Sita 15 Unit Motor

Headline

Hujan lebat, akibakan rumah warga tertimpa tanah longsor

Birokrasi

KP-PHP Tuntut Segera Tuntaskan Kasus Korupsi di Ponorogo

Headline

Tanggap Bencana, Polres Madiun Bantu Masyarakat Terdampak Tanah Longsor

Headline

Polsek Sambit Monitoring giat vaksinasi 100 warga

Headline

Profesional Kelola Anggaran Polresta Banyuwangi Raih Peringkat Pertama Penghargaan Kemenkeu RI

Headline

Wujud Kepedulian Polsek Siman Beri Bantuan Berupa Semen Untuk Pembangunan Musholla