Home / Headline / Mataraman / News

Jumat, 7 Agustus 2020 - 10:36 WIB - Editor : Didi

Gotong Royong 3 Pilar Perbaiki rumah Warga

Kanalponorogo.com – Sikap kompak ditunjukkan oleh Kepala Desa Munggung Imam Syaifudin, S.Sos, Bhabinkamtibmas Aiptu Wasis Suwondo serta Babinsa Sertu Dwi tidak diragukan lagi manakala ketiganya turun langsung bahu membahu membantu menyelesaikan perbaikan Rumah mbah Paiman warga Rt03 Rw.01 Dukuh Tosari Desa Munggung Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Kamis (06/08/2020).

Kegiatan gotong royong membantu perbaikan Rumah warga ini diharapkan agar cepat selesai dan pemilik Rumah dapat segera menempati tempat tinggalnya lagi dengan nyaman, hal ini banyak mendapatkan simpatik dan rasa bangga dari warga sekitar.

Baca Juga :  Lomba Dongeng Cerita Rakyat Ponorogo Dalam Rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 40 Polres Ponorogo

Dengan adanya jalinan kekompakan dari Tiga Pilar Desa membantu warga masyarakat mencerminkan sikap kepedulian yang sangat diharapkan bagi warga yang membutuhkan bantuan dan merupakan tindakan yang patut ditauladani bagi setiap Aparatur Pemerintahan maupun anggota TNI dan Polri yang lain.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 1442 Polsek Slahung Polres Ponorogo Tingkatkan Edukasi Protokol Kesehatan

Ditempat terpisah Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. menyampaikan bahwa Pihaknya selalu mendorong anggotanya terutama para Bhabinkamtibmas agar menjalin kekompakan dengan Tiga Pilar Desa untuk selalu menunjukkan inisiatif dalam membantu warga di Desa binaannya.

Kapolsek menambahkan, dengan terjalinnya kedekatan antara Aparatur Pemerintah dengan masyarakat akan mendorong terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif serta terbinanya kerukunan dalam kehidupan sehari-hari. [sg].

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Anggota Dewan Merasa Dikebiri

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Ponorogo dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Gandukepuh

Headline

Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis bersama Forkopimda Kabupaten Ponorogo me-launching Pondok Pesantren Tangguh

Headline

Operasi Patuh Semeru 2024 Polres Lumajang Gelar Sosialisasi Tertib Lalin di Terminal Menak Koncar

News

Satlantas Polres Ponorogo Peringati HUT ke 60

Headline

Polsek Sooko Polres Ponorogo : Patroli Kewilayahan Harkamtibmas , Cegah Covid – 19 Dan Sosialisasi Inpres No 06 Tahun 2020

News

Derita Balita Hydrochepalus Asal Ngawi

Headline

Enam Pelaku Pembuat Sekaligus Penjual Serbuk Bahan Untuk Mercon Di Amankan Polisi