Home / Headline / Mataraman / News

Jumat, 7 Agustus 2020 - 21:44 WIB - Editor : Didi

Sajadah Kapolres Ponorogo, Ajak Jamaah Sukseskan Pemilukada tahun 2020

Kanalponorogo.com – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Safari Jum’at dan Dakwah (sajadah) Kamtibmas di masjid Al Hidayah Desa Balong Kecamatan Balong, Jum’at (7/7).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si, PejabatUtama Polres, Ketua Ta’mir Masjid Al Hidayah KH. Nursalam, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz menyampaikan, bahwa, kegiatan Safari Jumat Polres Ponorogo ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polres Ponorogo dengan lapisan masyarakat. mengharapkan dukungan untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Ponorogo tetap kondusif.

Baca Juga :  Sie Propam Cek Kesiapan Pospam Ops Lilin Semeru 2019

“Ditengah situasi pandemi Covid 19 ini, mari kita bersama-sama untuk tetap mematuhi dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, mengenakan masker dan tetap menjaga jarak Sosial Distancing maupun Physical Distancing meskipun pada saat ini Ponorogo telah memasuki New Normal, ‘kata AKBP Mochamad Nur Aziz.

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, selain itu, pihaknya juga mengharapkan untuk menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif, dan menyukseskan perhelatan Pilkada 2020 di Kabuptaen Ponorogo.

Baca Juga :  KABAG SUMDA POLRES PONOROGO BERI ARAHAN ANGGOTA SAAT PIMPIN APEL PAGI

“Terkait Pilkada 2020 di Ponorogo, kini telah berjalan kembali setelah sempat terhenti karena adanya Covid 19 dan pada saat ini memasuki tahapan Coklit ( pencocokan dan penelitian ) pemilih. Untuk itu, mohon kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kegiatan ini dengan tetap aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas menciptakan Pemilukada yang kondusif, aman dan damai. Dan apabila perlu bantuan Polri segera hubungi Polsek Balong atau Polres Ponorogo, “pungkas Kapolres Ponorogo.(sul)

Share :

Baca Juga

Militer

Binter Tepadu, Kodim Ponorogo Gelar Penyuluhan Penggemukan Ternak Sapi

Headline

Polda Jatim Menggandeng Pengurus Masjid Gelar Vaksinasi Malam, capai 1006 Dosis Vaksin Booster

Headline

Baksos Polsek Ngrayun kepada Warganya yang terdampak Covid-19

Headline

Wakapolda Jatim Tinjau Vaksinasi Serentak di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo

Headline

Sat Reskrim Polres Ponorogo Berhasil Ungkap Kasus Pemalsuan Surat Perusahaan

News

Kebakaran Rumah Tewaskan Janda Tinggal Sendirian

Mataraman

Sekjen Kemendes PDTT, Anwar Sanusi Tutup Liga Paralayang Seri II Jatim di Gunung Gede Tatung

Headline

Polsek Balong Polres Ponorogo patroli rutin di pertokoan dan perbankan