Home / Headline

Rabu, 12 Agustus 2020 - 07:37 WIB - Editor : redaksi

Polsek Pulung Ringkus Bandar Dadu Kopyok

PULUNG, KANALPONOROGO.COM: Anggota Unit Reskrim Polsek Pulung mengamankan SPY (41) warga Dukuh Prayungan, Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak lantaran kedapatan menggelar judi jenis dadu kopyok di salah satu rumah warga yang berada di Dukuh Dungus, Desa Karang Patihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Selasa(11/08/2020).

Penangkapan pelaku bermula saat pada hari Selasa(11/08/2020) sekira pukul 10.30 WIB, anggota Polsek Pulung mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah milik Gamin yang beralamat di Dukuh Dungus, Desa Karang Patihan, Kecamatan Pulung sedang berlangsung perjudian jenis dadu kopyok.

Baca Juga :  Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Toga Tomas

“Mendapati informasi dari masyarakat bahwasanya terdapat perjudian di salah satu rumah warga Karangpatihan, Kanit Reskrim Polsek Pulung bersama anggotanya segera mendatangi lokasi, dan ternyata benar ada perjudian dadu kopyok dengan bandar SPY warga Dukuh Prayungan, Desa Kaponan, Kecamatan Mlarak,”ucap Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi.

Tak mau kehilangan buruanya, petugas segera bergerak cepat dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berperan sebagai Bandar. Namun sayang sejumlah penompok berhasil melarikan diri.

Baca Juga :  Polsek Slahung Laksanakan Giat Penyuluhan Desa Bersih Narkoba Di Desa Broto Dan Desa Slahung

Di tempat kejadian perkara, petugas menemukan barang bukti berupa 1 set dadu kopyok yang terdiri dari tempurung, tatakan dan 3 buah dadu; 1 lembar beberan dari plastic; uang tunai Rp334.000,-.

“Selanjutnya pelaku bersama dengan  barang bukti diamankan di Polsek Pulung guna penyidikan lebih lanjut lebih lanjut,”terang Kapolsek.

Atas perbuatanya tersebut, pelaku dijerat dengan pasal 303 KUHP tentang perjudian. Guna kepentingan penyidikan tersangka dilakukan penahanan di Polres Ponorogo.

Share :

Baca Juga

Headline

Bakti Religi Polsek Siman, Saluran 10 Sak Semen Untuk Pembangunan Mushola

Headline

JUMAT SEDEKAH, SATLANTAS POLRES PONOROGO BAGIKAN NASI KOTAK KEPADA MASYARAKAT

Headline

Ops Patuh Semeru 2021: Polres Ponorogo Gelar Operasi Balap Liar, Amankan 23 Kendaraan

Headline

Cegah kriminalitas,Polsek Jenangan Polres Ponorogo Gelar Patroli Obvit di Kec.Jenangan

Headline

Mushala Koramil Tipe B 0802/20 Jambon Diresmikan, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Terus Rajin Beribadah

Headline

Satwil Polda Jatim menerima penghargaan Pelayanan Prima terbanyak dari Kemen PAN-RB selain katagori Pelayanan Sangat Baik dan Baik

Headline

Ruang Perawatan dan Tenda Darurat RSUD dr Hardjono Ponorogo Sudah Penuh terisi Pasien

Headline

Polsek Slahung Sediakan Tempat Latihan Praktik Uji SIM C