Home / Headline / Mataraman / News

Selasa, 18 Agustus 2020 - 14:48 WIB - Editor : Didi

Cegah Pelanggaran Disiplin Anggota, Kanit Provost Polsek Siman gelar Gaktiblin

Ponorogo Polsek Siman – selesai pelaksanaan giat apel pagi, Waka Polsek Siman Polres Ponorogo Iptu Syukron bersama Kanit Provos Aiptu Mukhris Sunanto secara dadakan melaksanakan Operasi Gaktibplin tanpa kecuali seluruh anggota dan Pns dilakukan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan surat-surat identitas dan masker, pada Selasa 18/8/2020.

Dalam arahannya Kanit Provost Polsek Siman Aiptu Mukhris Sunanto menyampaikan bahwa tujuan dari Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas sekaligus untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan juga menghindari anggota menyalah gunakan kewenangannya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Baca Juga :  Bhakti Sosial Polsek Ngrayun

Kegiatan ini akan rutin digelar, supaya kedisiplinan anggota meningkat dan tidak adalagi anggota yang menyalahgunakan kewenangannya dalam bertugas selanjutnya dapat untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, bahwa anggota Polri juga di adakan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang berlaku.

Gaktiplin kali ini Kanit Provos tidak menemukan adanya pelanggaran baik itu pelanggaran administrasi maupun pelanggaran lainnya semua anggota sudah memakai masker dan sikap tampang maupun kebersihan mako sudah bagus.

Baca Juga :  Kapolsek Balong Hadiri Giat Silaturahmi Dengan FKPSB Ajak Jaga Sitkamtibmas Aman Kondusif

Upaya menegakkan dan menertibkan disiplin anggota ini dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa dibina sehingga kembali tertib dan bisa menjadi contoh yang baik ditengah tengah masyarakat karena ketertiban anggota Polri akan dapat mengangkat citra Polri secara keseluruhan ucap Kanit Provos Aiptu Mukhris Sunanto.

Share :

Baca Juga

Nasional

Pesawat Helkopter Milik TNI-AD Terjatuh di Sleman

Demokrasi

Polisi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam di Malang

Headline

Kapolres Ponorogo Beri Arahan Anggota, Laksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai dengan TWT

Mataraman

MENJAGA STAMINA DAN KESEHATAN ANGGOTA POLSEK JENANGAN OLAH RAGA BERSAMA

Headline

Kapolres Sampang Tinjau Vaksinasi 1500 Pelajar SMA Dan SMK Di Kabupaten Sampang

Mataraman

Peduli Penghijauan, Polsek Ponorogo Tanam Pohon Produktif

Mataraman

Anggota Reskrim Polsek Sukorejo Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja kepada Pelajar.

Headline

Subdit Gakkum Ditpolairud Tangkap Dua Kurir Pengirim Benur Tanpa Izin di Probolinggo