Home / Uncategorized

Senin, 24 Agustus 2020 - 09:55 WIB - Editor : Redaksi

Ponorogo Bermasker, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Instansi Terkait Bagi Bagi Masker Kepada Warga

Ponorogo Bermasker, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Instansi Terkait Bagi Bagi Masker Kepada Warga

KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait terus berbuat dan berusaha mencegah agar virus corona tidak semakin meluas di wilayah Ponorogo. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai bentuk kegiatan termasuk yang dilakukan hari ini yaitu membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, Minggu (23/08/2020).

Untuk lebih memudahkan dan melancarkan proses pembagian, Kodim 0802/Ponorogo menerjunkan para Bintara Pembina Desa (Babinsa). Seperti di Koramil 0802/20 Jambon dan Koramil 0802/09 Balong misalnya, para Babinsa tersebut dengan penuh semangat membagikan masker dan hand sanitizer bersama anggota Polsek setempat, Relawan Patriot anti kemiskinan, Personal dari RAPI serta anggota Makodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Gali Kearifan Lokal Melalui Seni dan Budaya Serdik Sespimmen Angkatan 63 Pelajari Art Policing di Mojokerto

” Aksi bagi – bagi masker dan hand sanitizer ini merupakan salah satu upaya untuk mengusir wabah covid-19, ” kata Babinsa Koramil 0802/09 Balong, Sertu Supriono yang turut membagikan masker di perempatan lampu merah Kecamatan Balong.

Sementara Serda Rusdarmanto, anggota Koramil 0802/20 Jambon yang juga turut membagikan masker dan hand sanitizer di Pasar Jambon mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu tugasnya sebagai aparat kewilayahan.

” Ini sudah menjadi bagian dari tugas saya sebagai Babinsa yang langsung bersentuhan dengan warga. Dengan apa yang kami lakukan ini, semoga masyarakat menjadi semakin sadar akan pentingnya mematuhi anjuran pemerintah dan Komando Atas termasuk rajin memakai masker, ” jelas Serda Rusdarmanto.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Buka Acara Binsiap Apwil dan Puanter Semester II Tahun 2022

Aksi bagi – bagi masker dan hand sanitizer merupakan salah satu upaya guna mencegah dan melindungi kita semua agar terhindar dari covid-19. Seperti yang selalu disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dalam setiap kesempatan bahwa dengan kita memakai masker, berarti melindungi kita, keluarga dan orang – orang di sekeliling kita dari pandemi covid-19.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Angkat Longsoran Tanah Bersama Warga Desa Binaan

Uncategorized

Bertekad Basmi Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Terus Lakukan Pencegahan Terhadap Penyebaran Covid-19

Uncategorized

Para Santri MI Ma’arif Munggung Dilatih PBB Oleh Anggota Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Kunjungi Ponpes Darul Ulum Jombang, Kabaharkam Polri Ngopi Bareng Gawagis PC RMI NU se Jatim

Uncategorized

Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Musyawarah Cabang Ke II Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung

Uncategorized

Polres Ponorogo Melaksanakan Sertijab Kapolsek Pudak, Kasie Propam dan Kenaikan Pangkat Anggota

Uncategorized

Karya Bakti Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Dandim Ponorogo Ajak Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas

Uncategorized

Kapolri Sebut Sudah Ada Peningkatan Jumlah Kendaraan