Home / Headline / Pilkada / Politik

Kamis, 27 Agustus 2020 - 22:08 WIB - Editor : redaksi

Pilkada Ponorogo, Sugiri-Rita Besuk Deklarasi

Sugiri Sancoko ( foto; Amar)

KANALPONOROGO.COM: Pasangan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Lisdyarita akan menggelar deklarasi dengan para Partai pengusung dan relawan.

Sugiri Sancoko saat di konfirmasi di rumahnya pada Kamis (27/08/2020) sudah memastikan kalau besok Jum’at (28/08/2020) akan digelar deklarasi di Monumen Bantarangin Sumoroto.

“Deklarasi besok secara sederhana saja, karena kami memang orang sederhana dan rakyat kecil, kita tidak bisa deklarasi secara mewah dan ini hanya untuk menunjukkan kepada publik, kepada masyarakat bahwa partai pendukung segera kumpul kemudian mendeklarasikan diri bahwa Ponorogo akan ada konstetasi Pilbup atau Pilkada, bahwa di Ponorogo tidak jadi ada calon tunggal dan biar rakyat ada menentukan, rakyat ada pilihan, rakyat ada semangat kembali dan ada demokrasi yang tumbuh, demokrasi yang mau lahir, kemudian Ponorogo kedepan kalau sudah ada konstentasi berarti menyerahkan kepada rakyat,” terang Sugiri.

Baca Juga :  Kang Giri Resmikan Asrama LKSA Amanah Hati, Ajak Kawal Masa Depan Anak Yatim

Lebih lanjut dikatakan Sugiri,” karena hanya sederhana, ya yang penting ada teman-teman kemudian standart covid kita jalankan, kemudian ada deklarasi. Yang penting adalah Bismillah karena itu mengawali dari pekerjaan nol ke satu, jangan lupa orang yang diajari ngaji oleh bapak ibu kita mencoba untuk terus ingat dan ber Bismillah itu yang paling penting,” ujarnya.

Dengan mengenakan baju biru, songkok hitam, Sugiri menambahkan,” ini baru meneguhkan semangat, bahwa di Ponorogo ada konstetasi, ada partai yang mengusung kami dan kemudian stop berspekulasi berangkat atau tidak berangkat dan stop berspekulasi rekom atau tidak rekom, sekarang kita sudah membuktikan semua partai dan semua pimpinan partai politik di Jakarta sana menghendaki bahwa harus ada pesta demokrasi agar menyerahkan masa depan itu untuk rakyat, bukan kepada seseorang siapa saja dan biar rakyat ikut andil kepada masa depan untuk lima tahun kedepan dan itu penting karena prinsip demokrasi,” ungkap Sugiri.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Tadarus Budaya Pentas Reyog Obyog 2024 Di Alun Alun

Sugiri juga menambahkan,” saya sangat terbuka dengan partai yang saat ini berkoalisi, yang punya platform sama untuk perubahan Ponorogo lebih baik, tentu kami masih membuka tangan untuk berkoalisi bersama-sama. Ayolah kita bersama-sama gotong royong sebelum ada keputusan, barangkali dengan deklarasi ini yang kemarin tidak yakin menjadi yakin dan yang kemarin ragu menjadi tidak ragu dan kemudian segera mengambil keputusan dan biar masuk koalisi yang kami usung menuju Ponorogo perubahan lebih baik,”jelasnya. (Amar_kanalindonesia.com)

Share :

Baca Juga

Headline

Polda Jatim Lakukan Penyekatan Suporter Persib Tindaklanjuti Keputusan PSSI

Headline

Kapolda Jatim: Terima Kasih dan Apresiasi Pejabat Lama Atas Prestasi dan Dedikasi Selama Ini, dan Selamat Datang Pejabat Baru

Headline

Polsek Sumoroto Melaksanakan Patroli Kewilayahan Guna Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Headline

Gotong – royong Polisi dan TNI Bersama Warga Bersihkan Tebing Longsor di Banyuwangi

Headline

Upaya Polres Ponorogo Berantas Judi Online dan Peredaran Miras Ini Yang Dilakukan

Headline

Kapolsek Sambit dan Pak Camat Datangi Koramil Sambit Berikan Kue Ulang Tahun HUT TNI KE 76

Headline

Waka Polda Jatim Lakukan Pengecekan Seleksi Calon Taruna Taruni Akpol Tahun 2021

Headline

Peringati Maulid Nabi, Polres Ponorogo Ajak Anggota Teladani Akhlak Rosulullah S.A.W Dalam Mewujudkan Polri Presisi