Home / Headline

Rabu, 2 September 2020 - 14:48 WIB - Editor : redaksi

Hut Polwan ke 72 Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Berbagi

KANALPONOROGO.COM- Bhabinkamtibmas berbagi alat sholat di tempat ibadah di desa binaannya seperti kali ini yang dilakukan oleh BRIGADIR Ramawaty Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Sukorejo berbagi alat sholat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Sukorejo Ponorogo memberikan peralatan sholat., alqur’an dan Iqro kepada Takmir Mushola Sirojul Munir Nambangrejo.

Pemberian tali asih di Mushola Sirojul Munir di laksanakan seusai pelaksanaan Shalat Dzuhur berjamaah yang langsung di serahkan oleh Rahmawaty kepada pengurus Mushola.

Kegiatan ini sebagai kepedulian  Bhabinkamtibmas yang dalam kesehariannya mengemban tugas di Desa dan harus melekat kepada  masyarakat desa binaan dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :  Polres Ponorogo gelar Pers release kasus penganiayaan seorang santri

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., Kepala Desa Nambangrejo Khamim. Wahyudi., Perangkat Desa serta Jamaah Mushola Sirojul Munir Desa nambangrejo.

Sutrisno selaku Takmir dan pengurus Mushola Sirojul Munir mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukorejo dan Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Brigadir Rahmawaty yang sudah berkenan mampir dj mushola Sirojul Munir.

Semoga pemberian ini bermaanfaat bagi jamaah Mushola Sirojul Munir atas kebaikan Bhabinkamtibmas ini semoga amal baiknya di balas Oleh Allah SWT.

Baca Juga :  Patroli Kewilayahan Polsek Jetis Polres Ponorogo

Saat dikonfirmasi BRJGADIR Rahmawaty menuturkan Alhamdulilah di hari jadi Polisi Wanita  (Polwan) ke 72 yang jatuh 01 september kemarin kami bisa berbagi kepada masyarakat di desa Binaan semoga pemberian yang tidak seberapa semoga bisa bermanfaat dan diterima oleh masyarakat ā€¯ungkapnya.

Semoga dengan pemberian alat shalat dan Alqur’an ini dapat digunakan oleh para jamaah untuk kemakmuran mushola., Pungkas BRIGADIR Rahmawati..(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Cegah Air Sungai Meluap, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Perbaiki Tanggul

Headline

Polsek Mlarak Ponorogo Amankan Pelaku Percobaan Pencurian

Headline

SILATURAHMI KAPOLRES PONOROGO DI PONPES AL BAROKAH

Headline

Polres Lamongan Distribusikan 10 Truck Air Bersih Untuk Warga Kedungkumpul

Headline

Cegah Bullying di Sekolah Polres Pacitan Blusukan ke Sekolah

Headline

Ditresnarkoba Polda Jatim Tangkap 2 Pengedar Narkoba Antar Provinsi

Headline

Pemotor Hantam Avanza Saat Berhenti di Lampu Merah Jeruksing

Headline

Bakti Sosial Polwan Polres Ponorogo Kepada Dhuafa Dan Tunagrahita Di Kampung Harapan Kecamatan Balong