Home / Headline / Pilkada / Politik

Sabtu, 5 September 2020 - 18:35 WIB - Editor : redaksi

Pilkada Ponorogo, Dukungan dari Rakyat Kecil kepada Sugiri Lisdyarita

KANALPONOROGO.COM: Aliran dukungan dari rakyat kecil terus mengalir untuk pasangan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Lisdyarita.

Pada sabtu (5/9/2020) nampak beberapa simpatisan dari masyarakat kecil datang berbondong bondong ke Posko Sandal Jepit yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Kota Ponorogo atau depan Damri Ponorogo tersebut.

Simpatisan dari masyarakat kecil ini tak hanya membawa nasi bungkus, tapi juga membawa kompor, gula, kopi dan panci di berikan kepada penjaga Posko dengan cara sukarela.

Baca Juga :  Tindakan Nyata Personil Sat Samapta Polres Ponorogo, Gakturlalin Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Salah satu simpatisan, Bambang Suyanto mengatakan,”ini nanti kami mengantarkan panci, kopi, gula, kompor ke Posko Sandal Jepit ini. Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa berguna,”ungkapnya.

Kami dari masyarakat hanya bisa membantu hal yang seperti ini, tujuan kami karena kami sadar bahwa Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sugiri Lisdyarita ini sama juga seperti kami masyarakat kecil,”terangnya.

Sementara itu, penjaga Posko Sandal Jepit Ardi Dwi Sahojo merasa kaget ketika ada rombongan dari masyarakat yang datang ke Posko Sandal Jepit,”saya ini tadi kaget, tiba-tiba ada orang datang dari tukang becak dan beberapa masyarakat ini td, ternyata mereka membawa kompor, kopi, gula dll dan diberikan kepada kami yang ada di Posko Sandal Jepit ini,”ujarnya.

Baca Juga :  KAPOLRES PONOROGO KEMBALI SALURKAN 51 TON BERAS UNTUK 10.100 ORANG, DOOR TO DOOR KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID 19

Ardi juga menjelaskan,”kami sangat berterimakasih kepada mereka semua dan semoga ini bisa berguna bagi kita semua. Selanjutnya nanti juga akan kami laporkan kepada Bapak Sugiri Sancoko dan Bunda Lisdyarita,”jelasnya. (Amar)

Share :

Baca Juga

Headline

Gelar Tour de Panderman 2024, Polda Jatim Kenalkan Potensi Daerah hingga Raih Rekor MURI

Headline

Kapolda Jatim Gelar Upacara Pembinaan Tradisi Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021

Headline

BEM SI SEBUT AKSINYA DAMAI DAN ASPIRASI TERSAMPAIKAN DENGAN BAIK

Headline

Polsek Somoroto Gelar Operasi Subuh, Antisipasi Penerbangan Balon Udara

Headline

Resahkan Masyarakat, Polsek Sambit Bekuk Pengedar Pil Koplo

News

Polres Ponorogo Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Headline

Koordinasi Kapolsek Ponorogo Dengan FKPSB Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Politik

Perindo Ponorogo Bagi Takjil Gratis dan Bingkisan Kepada Tukang Becak