Home / Uncategorized

Rabu, 16 September 2020 - 17:10 WIB - Editor : Redaksi

Gelar Latihan Menembak Jatri TW III 2020, Kodim 0802/Ponorogo Tetap Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan (Jatri) bertempat di lapangan tembak Tajuk, Ponorogo. Kegiatan tersebut merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo untuk terus mengasah serta meningkatkan kemampuan prajuritnya terutama dalam kemampuan menembak, Rabu (16/09/2020).

Kapten Inf Sadino, selaku Komandan Latihan menembak, sebelum melakukan latihan mengajak dan menghimbau kepada para peserta latihan menembak untuk serius dan fokus pada latihan, “ Saya tekankan kepada semua yang terlibat dalam latihan, baik peserta maupun pendukung untuk serius dan fokus pada kegiatan. Ikuti semua arahan dari masing – masing koordinator menembak serta yang juga tidak kalah penting yaitu utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung, “ katanya.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Siap Mengamankan Kunjungan Presiden ke Pacitan

“ Dimanapun kita berada, termasuk pelaksanaan kegiatan latihan ini, mari kita sama – sama ikuti himbauan dan arahan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo tentang penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Perlu diketahui bahwa hingga saat ini pandemi covid-19 belum juga sirna. Amankan diri dengan terus memakai masker, sering cuci tangan dan selalu jaga jarak. Ingat kata – kata Dandim kita, saya memakai masker, berarti menyelamatkan saya, anda dan orang – orang disekitar kita dari tertularnya virus corona, “ jelas Kapten Inf Sadino.

Sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19, pelaksanaan menembak dilakukan secara bergilir dan dalam kelompok kecil (untuk menjaga jarak), terus memakai masker serta wajib cuci tangan ditempat yang sudah disediakan oleh penyelenggara latihan.

Baca Juga :  Polsek Mlarak Laksanakan Pengecekan Bahan Pembuatan Balon Udara Disejumlah Toko Plastik

Adapun tim pendukung kegiatan latihan menembak TW III tahun 2020 oleh Kodim 0802/Ponorogo antara lain : Unsur pengamanan dari Unit Intel dan provos Kodim 0802/Ponorogo, Tim kesehatan dari Poskes 05.10.01 Ponorogo, Angkutan Kodim 0802/Ponorogo serta Tim dari Denpal Madiun.

Turut hadir dalam latihan menembak senjata ringan TW III tahun 2020 Kodim/0802 Ponorogo antara lain : Komandan latihan, Kapten Inf Sadino; pengendalian dan pengawasan, Kapten Czi Fahrozi; koordinator Bak Pistol, Kapten Kav Abdul Kohar; koordinator menembak senjata laras panjang, Lettu Inf Nariyo; para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo serta prajurit Kodim 0802/Ponorogo dan Jajaran berjumlah lebih kurang 253 orang.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sinergitas TNI – Polri di Gresik, Laksanakan Patroli Motor Untuk Kamtibmas

Uncategorized

Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Koramil Sawoo Selalu Aktif Membantu Warga

Uncategorized

Tradisi Pembaretan Pegawai Rutan Kelas II-B Ponorogo Ditutup, Dandim 0802/Ponorogo Berikan Pesan Penting

Uncategorized

Polda Jatim Silaturahmi dengan PW Muhammadiyah Jatim Perkuat Sinergitas Demi Terjaganya Kamtibmas Kondusif

Uncategorized

How To Calculate Straight Line Depreciation

Uncategorized

Pencopet Spesialis Pengajian Dituntut 4 Bulan

Uncategorized

Peduli Literasi, Polisi di Sidoarjo Ajak Pelajar Gemar Baca

Uncategorized

Polri Lestarikan Negeri, Polres Tulungagung Tanam Pohon Buah – buahan Secara Serentak