Home / Headline

Rabu, 21 Oktober 2020 - 20:23 WIB - Editor : redaksi

Jaga Kamtibmas Kondusif Dengan Patroli Dialogis

KANALPONOROGO.COM- Menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif menbangun komunikasi yang baik kepada masyarakat personel Polsek Sukorejo secara rutin menggelar patroli dialogis

Patroli dialogis dengan masyarakat guna memberikan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyerap informasi agar terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

Patroli yang dipimpin KSPKT Polsek Sukorejo AIPTU Tumiran Dengan menyusuri wilayah Desa Sukorejo., Desa Serangan., Desa Kedung Banteng., Desa Gegeran., Desa Gelanglor dan Desa Nampan

Baca Juga :  Ditreskrimum Polda Jatim Tetapkan 5 Orang Tersangka 1 DPO, Kasus Mafia Bola Liga 3

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Tumiran selain memberikan pesan kamtibmas juga mengajak Masyarakat untuk peduli kepada lingkungan masing masing tanpa kepedulian dari masyarakat mustahil kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.

Dalam pelaksanaan dialogis AIPTU Tumiran menghimbau kepada masyaakat ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan situasi kamtibmas tidak kondusif segera melaporkan ke Polsek Sukorejo.

Sementara Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., Saat di Konfirmasi menyampaikan Kegiatan Patroli kewilayahan yang di lakukan personelnya dengan tujuan mengantisipasi 3 C serta menjalin Komunikasi dengan masyarakat., Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antaa Polri dan masyarakat untuk memwujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Sukorejo yang Aman, Damai dan Sejuk.

Baca Juga :  Satlantas Polres Ponorogo Berhasil Mengungkap Kasus Tabrak Lari

Diharapkan dengan adanya komunikasi yang baik dan bekelanjutan antara masyarakat dan Polri semakin mudah mengakses yang lebih baru untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Tetap Produktif Saat Pandemi, Heppiii Community Ponorogo Bangun Sumur Bor Antisipasi Kemarau

Headline

Jalur Ditutup saat Tamu Negara KTT AIS Forum 2023 Melintas, Polri Minta Maaf ke Masyarakat dan Wisatawan

Headline

Anggota Sat Sampta Polres Ponorogo Patroli Dialogis Di SPBU Cekok

Headline

Polres Blitar Berhasil Selamatkan 26 Orang CPMI dari Penampungan yang Diduga Ilegal

Headline

Ini 5 Sikap Pemerintah Soal Kisruh Pembangunan Bendungan Bener di Desa Wadas Purworejo

Headline

TINJAU POSKO PPKM DARURAT KEL. BEDURI, KAPOLRES PONOROGO BERSAMA DANDIM 0802 BERIKAN SARANA KONTAK BERUPA APD, TANGKI SEMPROT DAN BAGIKAN SEMBAKO

Headline

Bertemu Pengurus NU, Kapolres Ponorogo disambati Jalan Rusak, Balon Udara dan Ijin Kegiatan

Headline

Polres Pasuruan Kota Tetapkan 4 Tersangka Peristiwa ledakan Bom Bondet