Home / Headline

Selasa, 27 Oktober 2020 - 19:57 WIB - Editor : redaksi

Peringati Maulid Nabi Polres Ponorogo Gelar Doa Bersama

KANALPONOROGO.COM- Polres Ponorogo gelar Doa Bersama Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. tahun 1442H/2020M bertempat di Masjid Uswatun Hasannah Polres Ponorogo. Selasa (26/10)


Nampak Hadir Kapolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M dan Pejabat Utama serta seluruh Personil Polres Ponorogo.


Sebelumnya kegiatan diawali dengan Pelaksanaan Sholat Dhuha dan Sholat Hajat Berjamaah yang di imami oleh KH. Dr. Asvin Abdurrahman, S.Ag dan dilanjutkan Dengan Khutbah atau ceramah.

Baca Juga :  Sat Samapta Polres Ponorogo Bagikan Masker Dan Edukasi Prokes


“Yang harus kita teladani dari Rasulullah selalu bersama-sama dengan siapapun, kepada orang-orang yang melakukan kejelekan harus berlaku tegas, bersikap baik hati/memberikan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang baik, dalam bekerja juga harus mengharapkan ridho Allah SWT seperti perjalanan Nabi Muhammad SAW yang senantiasa tujuannya adalah ridho Allah SWT.” Tutur Ustadz Asvin

Baca Juga :  Lakalantas Beruntun di Sukorejo Ponorogo, Satu Pelajar Meninggal di TKP


Kesempatan tersebut Kapolres AKBP Aziz menyampaikan, ” Tema Keteladanan Nabi Muhammad S.A.W., kita kuatkan Persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, ini merupakan bentuk Kecintaan kita kepada Nabi Muhammad S.A.W.,  sebagai umatnya harus selalu menteladani sikap dan sifat Beliau. Dan semoga kelak kita mendapatkan Syafaat dari Rosululloh S.A.W.” ucapnya Kapolres (ver)

Share :

Baca Juga

Headline

Kompol Bahrun Nasikin : Ketenangan dan Kesabaran sebagai penyembuh segala penyakit

Headline

Seminggu Berjalan, Vaksinasi Drive Thru Polres Malang Tidak Pernah Sepi Peminat

Headline

Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo beri penghargaan kepada anggota Bidpropam dengan kinerja terbaik

Headline

Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi Bersama Keluarga Korban Kanjuruhan

Headline

Akan Pegang Senjata api Dinas, Anggota Polres Ponorogo ikuti Tes Psikologi

Headline

Polda Jatim Ungkap Ruislag TKD Rugikan Negara 114, 440 Milyar Rupiah Tetapkan 3 Orang Tersangka

Headline

Hasil Survey IKM Polres Ngawi Terus Meningkat

Headline

Longsor Agam, Satu Warga Ditemukan Meninggal Tertimbun