Home / Uncategorized

Sabtu, 7 November 2020 - 06:22 WIB - Editor : Redaksi

Stop Covid-19, Koramil Mlarak Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masjid

Anggota Koramil 0802/15 Mlarak bersama anggota Polsek Mlarak dan juga Satgas Covid Desa Nglumpang melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19

KANALPONOROGO.COM,- Berbagai macam bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam menangani dan mengendalikan covid-19 agar segera lenyap dari Bumi Reyog. Seperti yang dilakukan Koramil 0802/15 Mlarak hari ini misalnya. Agar warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat aman dari virus corona, anggota Koramil 0802/15 Mlarak bersama anggota Polsek Mlarak dan juga Satgas Covid Desa Nglumpang melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Ar Rohman Desa Nglumpang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jumat (06/11/2020).

Batituud Koramil 0802/15 Mlarak, Pelda Tri Sumarno selaku tertua dari Koramil 0802/15 Mlarak mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya Koramil 0802/15 Mlarak bersama aparat terkait dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Binter, Anggota Koramil Sooko Bantu Warga Buat Saluran Air

“ Seperti yang selalu disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa kita jangan sampai lengah dan berhenti dalam mencegah penyebaran virus corona ini sampai pandemi ini benar – benar sirna. Dimanapun kita berada, mari kita saling menjaga dan saling melindungi agar kita semua terbebas dari covid-19. “ kata Pelda Tri Sumarno.

” Seperti hari ini misalnya, Koramil 0802/15 Mlarak bersinergi dengan instansi terkait baik itu dari Polsek Mlarak dan Satgas covid Desa Nglumpang melakukan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 terhadap warga yang melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Ar Rahman Desa Nglumpang, “ jelas Batituud Koramil 0802/15 Mlarak.

Baca Juga :  Binter ditengah Pandemi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Terapkan 3M

Para peserta operasi pendisiplinan tersebut menghimbau dan mengajak warga untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19. Para petugas juga tidak segan – segan mengingatkan dan menegur warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker yang tidak sesuai aturan protokol kesehatan maupun kepada warga yang lupa tidak mencuci tangan serta jaga jarak.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Respon Cepat Ungkap Kasus TPPO, Polres Jombang Terima Penghargaan

Uncategorized

Temukan Benda Mirip Granat, Warga Sukorejo Lapor Polisi

Uncategorized

Polsek Ponorogo Laksanakan Pengamanan Khotmil Qur’an dan Majelis Maulid Wa Ta’lim Di Kelurahan Banyudono

Uncategorized

Jaring Atlet Volly, Banteng Ponorogo Gelar BMI Cup

Uncategorized

Wujudkan Kemanunggalan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bangun Jalan Bersama Warga

Uncategorized

Satgas Ops Tumpas Narkoba Polres Situbondo Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Okerbaya, Ratusan Pil Koplo Disita

Uncategorized

Polsek Slahung Berikan Bantuan JERIGEN AIR Kepada Warga Desa Duri Yang Mengalami Kesulitan Air Bersih

Uncategorized

Wakapolsek Slahung Polres Ponorogo Hadiri Apel Hari Kesiapan Penanganan Bencana