Home / Headline

Jumat, 13 November 2020 - 16:12 WIB - Editor : redaksi

Tingkatkan Kemitraan Forpimka Babadan Gelar Olah Raga Bersama

KANALPONOROGO.COM-Polsek Babadan Polres Ponorogo – Ditengah Pandemi Covid-19 yang terus melanda, jajaran Polsek Babadan Polres Ponorogo terus bekerja demi melayani, melindungi, mengayomi warga masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas sekaligus menjaga wilayahnya dari penyebaran wabah Covid 19.

Dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat anggota Polsek Babadan dituntut untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan agar tetap fit dalam bertugas, salah satu cara agar tetap bugar adalah dengan rutin melaksanakan olahraga tetapi harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Kegiatan olah raga yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Babadan kali ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa Babadan Kecamatan Babadan bersama dengan anggota Koramil Babadan serta Instansi terkait dan dipimpin langsung oleh Camat Babadan bapak Suseno. Jum’at (13/11/2020)

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Polsek Ngrayun Pantau Harga Dan Stok Sembako

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, Kapolsek Babadan IPTU Yudi Kristiawan, S.H. mengajak para peserta olahraga bersama untuk selalu mentaati protokoler kesehatan karena hanya dengan protokol kesehatan kita bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 dan mari kita bersama sama untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Presiden RI telah mengeluarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan untuk itu kami minta kepada para peserta senam ini dapat mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar warga masyarakat dapat mengetahui dan melaksanakan Inpres tersebut sehingga kita dapat bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Jelasnya.

Baca Juga :  Polresta Malang Kota Gagalkan Peredaran Narkoba  2,6 KG

“Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap Anggota Polri, dikarenakan Polri selalu dituntut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona saat ini,” Pungkasnya.(By/tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Pengamanan Pilkades Sukses, Camat Jenangan Ponorogo Berikan Apresiasi

Headline

“PEDULI”BHAYANGKARI CABANG PONOROGO BERI DUKUNGAN SATGAS COVID-19

Headline

Tingkatkan Stamina Anggota Polsek Sukorejo dengan Olah Raga

Headline

KAPOLSEK SUKOREJO HANTAR TUGAS WAKAPOLSEK IPTU NURUL HIDAYAH

Headline

Forkopimda Jatim Ikuti Pelaksaan Upacara Memperingati Hari Dharma Samudera

Headline

Pamor Keris Polres Ponorogo Dorong Masyarakat Taat Pakai Masker

Headline

Silaturahmi Tanpa Batas Bersama Asparagus dan Kapolrestabes Surabaya

Headline

Diduga Konsleting Listrik, Rumah di Semanding, Kauman, Hangus Terbakar