Home / Headline

Kamis, 3 Desember 2020 - 16:15 WIB - Editor : redaksi

Personel Polsek Sokoo Cek Kesehatan Jelang Pilakada Kabupaten Ponorogo

KANALPONOROGO.COM-Personil Polsek Sooko menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Sooko di Mapolsek Sooko, Kamis (3/12/2020).
.
Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan menjelang Pilkada Kabupaten Ponorogo pada tanggal 9 Desember 2020 dan sekaligus sebagai antisipasi terhadap adanya covid-19.
.
“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi personil guna kesiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Ponorogo tahun 2020, sekaligus antisipasi covid-19,”ujar Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH.
.
Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH mengatakan, untuk pengamanan pilkada ini, seluruh personil harus benar-benar siap dan siaga. Tak hanya menyangkut teknis akan tetapi juga harus siap dari sisi kesehatan. Sehingga saat melakukan pengamanan, kondisinya benar-benar siap, termasuk kesehatannya.
.
Adapun pemeriksaan yang dilakukan kata Kapolsek, antara lain meliputi pemeriksaan berat badan, tensi darah, cek gula darah dan kolseterol dan apabila dalam pemeriksaan kesehatan terindikasi penyakit, maka segera dilakukan pengobatan dan perawatan.
.
“Pada pengecekan kesehatan ini dapat diketahui atau dideteksi kesehatannya dan apabila terdeteksi adanya suatu penyakit agar segera dapat dilakukan pengobatan atau perawatan, sehingga tidak semakin parah agar selalu siap untuk diturunkan di lapangan,”tambahnya.
.
Kapolsek juga berharap, agar seluruh anggota baik dari Polsek maupun Koramil dapat memanfaatkan kesempatan pemeriksaan gratis tersebut. Sehingga, dapat mengetahui perkembangan kondisi kesehatan masing-masing personel.
.
“Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tersebut agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota guna mengetahui kondisi kesehatan masing-masing,”tuturnya.

Baca Juga :  Aman Dan Kondusif, Kapolres Ponorogo Pimpin Pengamanan Kegiatan Long March Pengambilan Sabuk Siswa PSHT (P17) Cabang Ponorogo

(shanum)

Share :

Baca Juga

Headline

Vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep

Headline

KAPOLRESTABES SURABAYA LAKSANAKAN TES URINE MENDADAK

Headline

Presiden Apresiasi Polri Luncurkan Sistem OSS Perizinan Event

Headline

Hujan Lebat Berdurasi Panjang Picu Banjir Wilayah Kapuas Hulu

Budaya

Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Sholat Ied Hari Raya Idul Fitri 1444 H Di Stadion Batoro Katong.

Headline

Peringati Hari Korpri Ke-50, Kapolres Ponorogo Gelar Olah Raga Bersama Dan Potong Tumpeng

Headline

Dalam Sepekan Personil Gabungan OPS Yustisi Ponorogo tindak 190 warga Pelanggar Prokes

Headline

Kabaharkam Polri Ajak Masyarakat Bersama-sama Tanggulangi covid-19