Home / Headline

Senin, 11 Januari 2021 - 13:10 WIB - Editor : redaksi

Jalin Silaturahmi, Polwan Polsek Slahung Sambangi Warga di Desa Galak

KANALPONOROGO.COM: Briptu Sukma adalah satu satunya Polwan yang bertugas di Polsek Slahung Polres Ponorogo dan menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Galak, Kecamatan Slahung.

Sebagai wujud peran aktif dalam menjalankan tugas sehari-sehari seorang Bhabinkamtibmas adalah melakukan sambang desa, atau bisa dikatakan berkunjung door to door sistem kepada warga.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Briptu Sukma melakukan sambang di desa Galak Kecamatan Slahung, Senin (11/01/2021)

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri amankan Kunker Presiden RI di Pasar Badung

Briptu Sukma mengawali bertugas di Polsek Slahung bulan Januari 2021 dan merupakan satu satuanya Polwan Bhabinkamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut diterima oleh perangkat Desa Galak Marekan, Briptu Sukma mengenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru di Desa Galak, Kecamatan Slahung.

” Mari bersama-sama menjaga kerjasama/ sinergitas yang baik dalam menciptakan situasi di Desa Galak yang aman dan kondusif,”ucapnya.

Tak lupa Briptu Sukma juga mengingatkan dimasa pandemi covid ini untuk mematuhi protokol kesehatan, guna menanggulangi wabah covid 19.

Baca Juga :  HUT ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan Representasi Negara Hadir Di Setiap Wilayah

“Terapkan 3 M (memakai maker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”ungkap Sukma.

Sementara Kapolsek Slahung AKP Haryono menyampaikan bahwa dalam menanggulangi penyebaran covid 19 bersama dengan instansi terkait akan terus melakukan operasi yustisi, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. (Jwt Yul )

Share :

Baca Juga

Headline

Satgas Covid-19 Sampaikan 3 Poin Penting Dari Pembelajaran Selama Masa PPKM

Headline

Kapolsek Sukorejo Ramadhan 1442 H Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Headline

Kerja Nyata Untuk Rakyat, Relawan Banyumas Satu Komando ‘Madep Mantep 2024 Bersama Jokowi’

Headline

Ditpolairud Bongkar Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Jawa-Bali

Headline

Visitasi Satgas Covid 19 Jelng Pembelajaran Tatap Muka

Headline

Polsek Sambit Polres Ponorogo : Bentuk Belasungkawa, Kapolsek Sambit, anggota dan bhayangkari melaksanakan takziah Keluarga Anggota Yang Meninggal

Headline

Kapolres Ponorogo Beri Arahan Anggota, Laksanakan Tugas Dengan Baik Sesuai dengan TWT

Headline

Polsek Sooko Polres Ponorogo Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pengunjung Pasar