Home / Uncategorized

Jumat, 15 Januari 2021 - 22:44 WIB - Editor : Redaksi

Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Berikan Santunan Kepada Para Santri

KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (15/01/2021).

Dihadapan para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Hasan Munadi, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim m0802/Ponorogo dengan seluruh elemen masyarakat.

“ Saya mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang kebetulan berhalangan hadir pada acara ini untuk menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan ini, “ kata Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Lingkungan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Jalan

“ Menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa apa yang kami lakukan ini (pemberian santunan) merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama agar terus terbina rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan para santri di Pondok Pesantren ini, “ jelas Kapten Inf Sunarji.

Dengan selalu peduli sesama, baik itu berupa pemberian santunan seperti diatas maupun kegiatan – kegiatan sosial lainnya diharapkan bisa mewujudkan kebahagiaan, ketentraman dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Berhasil Ungkap Kasus PMI Ilegal, Polres Tulungagung Raih Penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI

Hadir pada pemberian santunan di Pondok Pesantren Hasan Munadi antara lain : Pasiter Kodim 0802/Ponorogo,Kapten Inf Sunarji; Bati Komsos Koramil 0802/06 Badegan, Serma Jemani; Kades Karangan; Camat Badegan; pengasuh Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan beserta para Ustadz serta perwakilan santri Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022

Uncategorized

Pembinaan Lingkungan Hidup, Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai

Uncategorized

Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Sumenep

Uncategorized

PP Muhammadiyah Janji Selesaikan Polemik PDM Kota Kediri

Uncategorized

Gercep Polisi RW Polres Sampang Bantu Warga Yang Sakit

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Latihan Teknis Teritorial Progja TW II Tahun 2023

Uncategorized

Polres Ponorogo Gelar Apel Program Polisi RW

Uncategorized

Polsek Sumoroto Laksanakan Pengamanan Dan Sosialisasi Desa Bersinar