Home / Headline

Jumat, 15 Januari 2021 - 10:11 WIB - Editor : redaksi

Pemdes Kedung Banteng Bagi masker

KANALPONOROGO.COM, Seiring meningkatnya penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo bagi-bagi masker dengan menyasar masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional yakni pasar Kedungbanteng, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jumat( 15/01/2021).
Gerakan bagi bagi masker yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) itu selain diwujudkan dengan aksi bagi-bagi masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar, baik para pedagang maupun pembeli.
Bidan desa Kedung Banteng Carolina Istanti. Amd Kep mengatakan,”kegiatan ini digelar dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu mengenakan masker selama pandemi COVID-19 dimanapun,”ucap Bidan Carolin.
Lebih lanjut dikatakan Carolin,” tujuan utama kegiatan ini untuk membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, maka bisa mengurangi risiko menularnya virus corona,”tutur Carolin Istanti.
Sementara itu, Kepala Desa Kedung Banteng Sunaryo mengatakan,”seiring meningkatnya warga yang terpapar covid-19 di Kabupaten ponorogo, Pemerintah Desa Kedung Banteng turut berupaya keras dalam mencegah penyebarannya dengan memberikan himbauhan serta mengajak masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Kedungbanteng agar tetap mematuhi protokol kesehatan.”ucapnya.
Untuk itu Sunaryo brharap,”semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid 19 di wilayah Ponorogo khususnya di Kedung Bateng bisa diminimalisir,”pungkas Kepala Desa Kedung banteng Sunaryo(tnt)

Baca Juga :  Polda Jatim Amankan Pelaku Penendang Sajen di Bantul Jogjakarta

Share :

Baca Juga

Headline

Jelang Operasi Mantap Brata, Polsek Ngrayun, Polres Ponorogo Tingkatkan Patroli malam

Headline

Polsek Sukorejo Sumbang Renovasi Mushola Al Iklas Sukorejo

Headline

PEDULI DHUAFA STRESKRIM POLRES PONOROGO BERBAGI

Headline

Update COVID-19 Ponorogo 27 Juli, 8 Sembuh, Positif Tambah 1

Headline

Polsek Badegan Patroli Harkamtibmas di Lokasi Wisata Kolam Renang Bukit Soeharto

Headline

Pertama di Indonesia, Polresta Malang Kota Luncurkan Dispenser Masker

Headline

Polres Ponorogo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

Headline

Kapolres Ponorogo Berikan Penghargaan Kepada 52 Anggota Polri Dan ASN Yang Berprestasi