Home / Uncategorized

Jumat, 29 Januari 2021 - 19:54 WIB - Editor : Redaksi

Monitoring Kegiatan di Desa Binaan , Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Untuk Tidak Bosan Patuhi Protokol Kesehatan

KANALPONOROGO.COM,- Kesadaran untuk patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan hal penting untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu kita semua berkewajiban mengajak dan saling mengingatkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sehari hari.

Anggota Koramil tipe B 0802/09 Balong, Serda Pujono yang menjadi Babinsa Desa Sedarat mendatangi dan mengajak warga di desa binaan yang sedang menerima bantuan sosial dari pemerintah agar tetap berlaku disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Baca Juga :  Bahas Perkembangan Situasi Terkini, Dandim Ponorogo Vidcon Bersama Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim

” Saya bersama para relawan covid-19 Desa Sedarat hari ini melaksanakan monitoring pemberian bantuan sosial kepada warga di desa binaan agar kegiatan berjalan lancar dan aman termasuk aman dari virus corona, ” kata Sersan Dua Pujono.

” Saling mengingatkan dalam hal kebaikan, termasuk mengajak warga untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19 adalah tugas kita bersama agar pandemi ini segera berakhir, ” terang Babinsa Desa Sedarat tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Apresiasi Lima Atlet Bola Volley Anggota Polri Polda Jatim Peraih Medali Emas di Sea Games 2021 Vietnam

Tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, merupakan langkah yang tepat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ayo jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara dari covid-19 dengan terus disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas serta menghindari kerumunan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Karya Bakti

Uncategorized

Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Nganjuk Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Uncategorized

Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6 – 11 Tahun, Dandim 0802/Ponorogo Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke UNISMA

Uncategorized

Kapolres Probolinggo Pastikan Arca Ganesha Jatuh di Kawah Bromo, Bukan Dicuri

Uncategorized

Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Membuat Dapur Umum Ponorogo Bersatu

Uncategorized

Berantas TPPO Hulu Sampai Hilir, Kapolres Ponorogo Ajak Sinergitas Pemkab, TNI, PJTKI Hingga Mahasiswa

Uncategorized

Karya Bakti Satkowil, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Tingkatkan Kemanunggalan Dengan Rakyat

Uncategorized

Ciptakan Rasa Aman TNI-POLRI Ajak warga Jaga Kamtibmas