Home / Headline

Minggu, 31 Januari 2021 - 11:55 WIB - Editor : redaksi

Forkopimka Sukorejo gelar Ops Yustisi

KANALPONOROGO.COM-Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Sukorejo pemerintah kecamatan Sukorejo melaksanakan operasi yustisi dan bagi marmsker dengan cara keliling didalam Pasar Mlancar Desa Gegeran dan di perempatan Ngambak an Sukorejo Minggu (31/01/21).

Dalam melaksanakan implementasi kan inpres no 6 2020 forpimka kecamatan Sukorejo mengadakan Ops Yustisi yang diawali dengan apel konsolidasi bertempat di halaman kecamatan Sukorejo yang di pimpin Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI., yang juga di dampingi Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.., Danramil Sukorejo KAPTEN CBA Adi Setianto , personil Polsek dan Koramil Sukorejo serta Satpol PP Kecamatan Sukorejo.

Dalam operasi yustisi tersebut memberikan himbauhan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker., untuk masyarakat yang tidak memakai masker., Satu per satu di beri masker yang seblumnya di berikan teguran dan hukuman menyayikan lagu indonesia raya serta hukuman Pus Up.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Sosialisasi Jelang Pemberlakuan PPKM Darurat

Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI., saat di konfirmasi mengatakan operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintahan kecamatan sukorejo dalam rangka ikut serta dalam pencegahan penyebaran Covid 19., Serta untuk membangun masyarakat tertib sesuai dengan protokol Kesehatan Covid 19 Ucap Camat Sukorejo.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama inkait di kecamatan Sukorejo., Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin dan membiasakan Pakai Masker dalam keseharian saat beraktifitas.” tambah

Sasaran kali ini masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Mlancar Desa Gegeran, dan perempatan Ngambakan.

Baca Juga :  Kolaborasi TNI-Polri Dan Nekkes Kecamatan Balong Dukung Percepatan Vaksinasi Jelang Nataru

Dengan tujuan agar masyarakat juga bisa membantu atau ikut serta dalam mencegah penyebaran covid 19 dwngan cara disiplin untuk tetap mamakai masker sesuai dengan prootokol kesehatan,” harapnya.

Kami pemerintah Kecamatan Sukorejo akan terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat dan bersih yang sesuai protokol kesehatan Covid 19.Pungkas Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono menambahkan Ops Yustisi ini dengan mengacu inpres no 6 tahun 2020 dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di wilayah sukorejo Ponorogo.

Semoga dengan berbagai cara dari mulai himbauan ,teguran dan hukuman agar masyarakat selalu ingat dan ikut serta dalam menekan penyebaran covid 19 di wilayah Ponorogo khusuanya di wilayak kecamatan Sukorejo. ,(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Diduga Konsleting Listrik, Rumah di Semanding, Kauman, Hangus Terbakar

Headline

Bhabinkamtibmas ajak Masyarakat pakai masker

Headline

Tekan Angka Kriminalitas, Kapolres Malang Berikan Pembekalan kepada Karyawan Alfamart

Headline

Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Headline

Bhabinkamtibmas Desa Temon Hadir Dalam Kegiatan Desa Binaan

Demokrasi

Operasi Balap Liar Selama PPKM, Polres Ponorogo Amankan 80 Unit Kendaraan

Headline

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik Lebaran 2022

Headline

Kapolres Ponorogo Pimpin Pengaman Giat Masyarakat