Home / Headline

Rabu, 3 Februari 2021 - 17:33 WIB - Editor : redaksi

Polsek Dan Koramil Sukorejo Bagi Masker Ajak Masyarakat Cegah Covid 19

KANALPONOROGO.COM-Dalam Rangka implementasi Inpres No 6 tahun 2020 Polsek Sukorejo dan Anggota Koramil Sukorejo Bagi masker di tempat tempat keramaian seperti pasar Geleang lor, di simpang tiga Purwaosari jalan raya Sukorejo dayang (03/02/21)

Pembagian masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polsek Sukorejo yang langsung di pimpin oleh Kapolsek Sukorejo AKPBeny Hartono.S.H.

Himbauan dan pembagian masker dengan melibatkan 10 personel Polsek Sukorejo ., 6 Personel Koramil 0802/ 06 Sukorejo dengan membagikan 500 masker.

Baca Juga :  Personil Sipropam Polres Ponorogo Cek Kesiapan Anggota Jaga Pos PAM Dan Pos Yan

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya menghimbau dan memberikan masker tetapi juga memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H., seusai kegiatan menjelaslan bagi bagi masker ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah sukorejo serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tertib dan jkut serta dalam pencegahan dan penyebaran covid 19.Ucap Kapolsek Sukorejo.

“Kegiatan patroli Masker ini kita bersama bersama Koramil 0802/06 Sukorejo dengan membagikan 500 masker dengan tujuan pencegahan dan Penyebaran covid 19,” tambahnya.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ponorogo Lakukan Sambang Silaturahmi ke Tokoh Agama

Sasarannya dalam kegiatan tersebut masyarakat yang bergerombol dan tidak memakai masker., dengan tujuan agar masyarakat patuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam mencegah penyebaran covid 19 untuk tetap mamakai masker sesuai dengan prootokol kesehatan,” harap Kapolsek.

Selain itu petugas menjelaskan tentang perilaku hidup sehat dan bersih dan protolol kesehatan di masa PPKM diwilayah Ponorgo.Pungkas Kapolsek Sukorejo Beny Hartono.(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Pasuruan Kota Titip Pesan Pilkada Damai Saat Nobar Indonesia Vs Filipina

Headline

Vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep

Headline

Diduga Lakukan Pelanggaran Pemilu, Sekdakab Ponorogo Dilaporkan ke Bawaslu

Headline

PENGAMANAN GIAT PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI ( BST ) KEMENSOS TH. 2021 TAHAP V DAN IV DI WILAYAH POLSEK SAMBIT POLRES PONOROGO

Headline

Lebih Mudah dan Lancar Saat Mengajukan Permohonan Praktik SIM Polsek Slahung Sediakan Tempat Latihan

Headline

Sosok Polwan Bhabinkamtibmas di Jember yang Berjuang Bantu Turunkan Stunting

Headline

POLRES PONOROGO: OLAH TEMPAT KEJADIAN PERKARA ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT LEDAKAN SERBUK PETASAN

Headline

Forkopimda Jatim Gelar Apel Kontijensi Bencana Alam