Home / Uncategorized

Jumat, 26 Maret 2021 - 14:04 WIB - Editor : Redaksi

Melalui Operasi Yustisi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Berantas Covid-19

KANALPONOROGO. COM,- Operasi yustisi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan salah satu upaya atau langkah yang dilaksanakan Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait dalam memberantas pandemi covid-19 khususnya di wilayah Ponorogo.

Operasi yustisi gabungan tersebut dilakukan setiap hari baik siang dan malam di seluruh wilayah Kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaannya melibatkan seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti hari ini, operasi yustisi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 kembali dilakukan oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait di wilayah Koramil setempat, Jumat (26/03/2021).

Baca Juga :  Bersama TNI Dan Instansi Terkait, Polres Ponorogo Siap Amankan Suran Agung

Dari Koramil tipe B 0802/Slahung misalnya, dengan tertua Bati Komsos Koramil tipe B 0802/10 Slahung, Serma Darmawan bersama anggota Polsek Slahung melakukan operasi yustisi gabungan di Pasar Tradisional Desa Slahung dan Pertokoan yang ada di Desa Slahung.

” Operasi yustisi gabungan yang kami lakukan ini merupakan salah satu upaya untuk memberantas covid-19 agar tidak terus merajalela ditengah – tengah masyarakat, ” kata Bati Komsos Koramil tipe B 0802/10 Slahung.

” Covid-19 adalah musuh kita bersama baik pemerintah, aparat maupun seluruh elemen masyarakat. Melalui operasi penegakan disiplin protokol kesehatan ini diharapkan kita semua bisa senantiasa mematuhi himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan yaitu 5M, ” jelas Serma Darmawan.

  1. Dalam Operasi yustisi gabungan yang dilakukan Koramil tipe B 0802/10 Slahung dan Polsek Slahung hari ini yaitu mengajak dan menghimbau masyarakat yang ada di Pasar Tradisional Slahung dan Pertokoan di Desa Slahung untuk selalu taat himbauan pemerintah tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).(MdC0802)
Baca Juga :  TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Hari Ini Pembangunan Rumah Milik Bu Damitun Mulai Naikkan Molo

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Diputus Kontrak, PT AJP Gugat Walikota Madiun

Uncategorized

Pembinaan Kerukunan Antar Umat Beragama, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Mayarakat Menghargai Perbedaan Dan Menjunjung Tinggi Toleransi

Uncategorized

Antisipasi Kepadatan Jalur Mudik, Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan di Mengkreng Kediri

Uncategorized

Polwan Polres Probolinggo Berikan Bantuan Wujud Polisi Peduli Disabilitas

Uncategorized

Kelapa Muda Juga Turut Berpartisipasi Dalam TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Peringati Hari Kartini, Polwan Polda Jatim Berikan Pelayanan dengan Busana Kebaya

Uncategorized

Kapolda Jatim Serahkan Piala dan Medali Kepada Juara Badminton Kapolda Cup 2023

Uncategorized

Pengamal Tarekat Sattariyah Ngawi Rayakan Lebaran Hari ini