Home / Uncategorized

Minggu, 4 April 2021 - 15:47 WIB - Editor : Redaksi

Wujudkan Situasi Kondusif, TNI dan Polri di Ponorogo Laksanakan Patroli Skala Besar

KANALPONOROGO.COM,- TNI dan Polri di wilayah Ponorogo terus berkomitmen mewujudkan kondisi yang aman, nyaman serta kondusif di wilayah Ponorogo. Untuk itu, guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak kita inginkan bersama, hari ini Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo melaksanakan apel bersama dilanjutkan patroli skala besar gabungan antara TNI – Polri di wilayah Kabupaten Ponorogo, Minggu (04/04/2021).

Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letnan Kolonel Infanteri Sigit Sugiharto kepada Tim Media Center 0802 menyampaikan bahwa apel dan patroli gabungan TNI Polri tersebut merupakan salah satu upaya untuk terus mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Covid Musuh Bersama, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Sadar Akan Protokol Kesehatan

” Kita patut bersyukur selama ini di wilayah Ponorogo senantiasa kondusif. Hal ini tentunya berkat kerjasama dan soliditas dari semua pihak baik TNI, Polri maupun seluruh elemen masyarakat, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Telah disampaikan oleh Kapolres Ponorogo dalam sambutan pada apel bersama bahwa tujuan patroli gabungan hari ini salah satunya yaitu untuk meninjau secara langsung situasi dan kondisi wilayah Ponorogo. Ini tentu sangat tepat karena kebetulan saat ini saudara kita umat nasrani sedang melaksanakan ibadah perayaan Paskah sehingga dengan apa yang kita laksanakan ini diharapkan bisa membuat saudara kita dalam melaksanakan ibadah bisa lebih tenang, nyaman dan khidmat, ” jelas Letnan Kolonel Infanteri Sigit Sugiharto.

Baca Juga :  Polsek Sooko Memberikan Binluh Tentang Bahaya Narkoba Dan Etika Berlalu Lintas Kepada Pelajar di SMPN 2 Sooko

Turut dalam kegiatan apel bersama dilanjutkan patroli gabungan skala besar dalam rangka mewujudkan suasana kondusif di wilayah Ponorogo antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letnan Kolonrl Infanteri Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Muhammad Nur Azis, S.H,.S.I.K., M.Si.; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho, S.Sos.; Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamaludin serta anggota Kodim 0802/Pinorogo dan Polres Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Umat Nasrani Melaksanakan Peribadatan, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Instansi Terkait Adakan Pengamanan

Uncategorized

KUNKER KAPOLRES PONOROGO DAN KETUA CAB BHAYANGKARI KE POLSEK SOMOROTO

Uncategorized

Santap Telur Asin, Staf DPRD Ngawi Masuk Rumah Sakit

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Kerahkan Personil Dalam Rangka Pengamanan RI 1

Uncategorized

Kapolsek Sooko Berikan Himbauan Toko Emas Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Uncategorized

KAPOLRES PONOROGO PIMPIN PATROLI DALAM RANGKA ANTISIPASI PENERBANGAN BALON UDARA TANPA AWAK

Uncategorized

Kecelakaan Adu Bantenng Dua Sepeda Motor Mengakibatkan Satu Korban Meninggal Dunia

Uncategorized

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Mojokerto Revitalisasi Makam Syeikh Jumadil Qubro di Trowulan